Abang None Kepulauan Seribu 2023 Diharapkan Dongkrak Sektor Pariwisata

Senin, 26 Juni 2023 - 08:30 WIB
loading...
Abang None Kepulauan Seribu 2023 Diharapkan Dongkrak Sektor Pariwisata
Malam Keakraban Abang None Kepulauan Seribu 2023 digelar di Jakarta Selatan pada Minggu, 25 Juni 2023. Sebanyak 30 finalis menunjukan berbagai bakat mereka. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Malam Keakraban Abang None Kepulauan Seribu 2023 sukses digelar di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu, 25 Juni 2023. Sebanyak 30 finalis menunjukan berbagai bakat mereka.

Pada Malam Keakraban Abang None Kepulauan Seribu 2023 , para finalis menampilkan bakat mereka secara tim, meski tetap dinilai secara individu. Adapun bakat yang ditampilkan yakni bernyanyi, tari, silat, hingga akting.

Para finalis yang tampil luar biasa. Di mana mereka memberikan kemampuan terbaik dan seluruh energinya, demi bisa terpilih menjadi Abang None Kepulauan Seribu 2023.

Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mendukung penuh kegiatan ini. Dia melihat para finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 sangat bertalenta.



"Saya memberikan dukungan penuh kepada para finalis Abang None. Saya juga senang di acara malam keakraban ini mereka menunjukan talenta yang luat biasa, dan memiliki ide serta gagasan yang bagus," kata Junaedi di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu, 25 Juni 2023.

Di sisi lain, Junaedi menjelaskan bahwa selain para finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 memiliki bakat yang luar biasa, dia juga senang lantaran mereka sangat mencintai Indonesia dan penuh semangat.

"Tadi saya lihat gagasan dan ide mereka, sepertinya mereka orang yang mencintai Indonesia semuanya, dan juga menggali budaya serta kearifan lokal. Ini yang saya sangat senang dari anak-anak muda, mereka calon pemimpin yang baik," jelas Junaedi.

Sebelumnya, pada 2022 perwakilan None dari Kepulauan Seribu sukses menjadi juara umum di tingkat Provinsi. Karena itu, dia berharap finalis dari Kepulauan Seribu bisa mempertahankan gelar tersebut, bahkan tidak hanya None, tapi juga Abang bisa meraih juara di tingkat provinsi.



"Di tahun 2022 dari Kepulauan Seribu menjadi juara umum, Nonenya menjadi juara satu di tingkat provinsi. Ini harus kita pertahankan, syukur, syukur abangnnya juga menjadi juara 1," tutur Junaedi.

Dengan digelarnya ajang ini, Junaedi berharap para Abang None Kepulauan Seribu 2023 nantinya bisa mengangkat pariwisata di Kepulauan Seribu. "Saya memberi support, kita jangan takut bersaing dengan wilayah lainnya. Saya berharap finalis perwakilan Pulau Seribu bisa membawa harum nama Pulau Seribu dan juga mengangkat pariwisatanya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)