Abang None Kepulauan Seribu 2023 Unjuk Bakat Terbaik di Malam Keakraban

Minggu, 25 Juni 2023 - 23:56 WIB
loading...
Abang None Kepulauan Seribu 2023 Unjuk Bakat Terbaik di Malam Keakraban
Malam keakraban Abang None Kepulauan Seribu 2023 digelar di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023). Dalam acara ini bakat para finalis ditunjukkan. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Malam keakraban Abang None Kepulauan Seribu 2023 digelar di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023). Ini merupakan salah satu rangkaian acara Pemilihan Abang None Kepulauan Seribu 2023, di mana pada ajang tersebut bakat para finalis akan dinilai.

"Pada acara malam keakraban ini, finalis betul-betul dilatih untuk mengeluarkan bakat terbaik masing-masing, di mana mereka tampil secara tim, tapi tetap akan dinilai secara individu," terang Sonti Pangaribuan, Kasudinparekraf Kab. Adm. Kepulauan Seribu, saat ditemui di acara Malam Keakraban Abang None Kepulauan Seribu 2023, Minggu (25/6/2023).

Selain Sonti Pangaribuan, acara malam keakraban itu juga turut dihadiri oleh Junaedi selaku Bupati Kepulauan Seribu.



Pada malam keakraban, sebanyak 30 finalis menunjukkan bakat mereka secara berkelompok, dari tim tari, lenong, tim band, vocal group, tim duet vocal, hingga tim monolog.

Acara tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama dan disusul perkenalan para finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023. Pada sesi ini, para finalis tampak begitu bersemangat. Mereka memperkenalkan nama, background pendidikan, profesi, dan pesan-pesan untuk generasi muda Indonesia.

Setelah itu, satu per satu finalis mulai menampilkan bakat masing-masing secara tim seperti menari, bernyanyi, lenong, dan sebagainya. Sejumlah finalis yang hadir pun memiliki bakat yang luar biasa, hingga membuat para penonton terkesima.

Menariknya, pada gelaran malam keakraban ini, terdapat tiga orang juri yang terdiri dari para finalis Abang None terdahulu, di mana mereka menilai siapa Abang dan None Kepulauan Seribu 2023 yang paling berbakat di antara puluhan finalis.

Di pengujung acara, para juri memilih tiga finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 terbaik. Hanya ada satu orang Abang dan satu orang None yang berhak meraih predikat Abang paling berbakat dan None paling berbakat.



Finalis yang berhasil meraih gelar Abang dan None paling berbakat akan mendapat penilaian plus, serta semakin memperbesar kemungkinan untuk menang di acara puncak nanti.

Sementara itu, dengan digelarnya malam keakraban tersebut, Sonti berharap bakat-bakat terbaik finalis bisa diberikan untuk memajukan Kota Jakarta.

"Kemudian, keakraban yang terjalin pada mereka di malam keakraban ini, diharapkan bisa membuahkan hasil dan kolaborasi yang baik untuk kemajuan Jakarta ke depannya," pungkas Sonti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)