Tasyi Athasyia Siap Beberkan Bukti usai Dilaporkan Eks Karyawan soal Pengancaman: Kita Akan Bongkar

Selasa, 27 Juni 2023 - 13:05 WIB
loading...
Tasyi Athasyia Siap Beberkan Bukti usai Dilaporkan Eks Karyawan soal Pengancaman: Kita Akan Bongkar
Tasyi Athasyia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Perseteruan antara Tasyi Athasyia dan mantan karyawan terus berlanjut. Tak terima dengan beragam tuduhan, Tasyi yang semula bungkam pun tampaknya sudah tak tahan lagi.

Kali ini, Tasyi Athasyia siap membeberkan bukti-bukti atas beredarnya kabar miring tentang dirinya yang dianggap sebagai fitnah belaka.

"Oh Iya dari kemarim banyak banget yang minta kita keluarkan bukti. Siap Grakkk!!! Kita akan bongkar semua bukti dari transferan, chat video, Semuaa fakta yang dari kemarin ditunggu-tunggu," kata Tasyi di Instastory, dikutip pada Selasa (27/6/2023).

Saudara kembar Tasya Farasya ini mengatakan, ada pihak-pihak yang tak mengutarakan fakta secara full. Alhasil, setiap pernyataannya terkesan berubah-ubah.



"Dari pihak sana bicara dan setiap di konfirmasi berubah terus kalimatnya. Tau ga kenapa orang berubah-ubah? Karena yangg dibicarakan bukan fakta secara Full," lanjut Tasyi.

Sekali lagi, Tasyi menegaskan akan menyuguhkan semua bukti secara detail, didampingi oleh sang kuasa hukum. Rencananya, Tasyi juga siap menggelar konferensi pers lagi.

Berbeda dari sebelumnya, dalam preskon mendatang Tasyi menyebut dirinya akan datang.

"Dan kita akan open orang nya siapa aja, kita segera update lokasi dan jam press confrence kita..Insya Allah aku juga akan hadir. Kita akan bongkar tuntas dengan bukti yang jelas," tuturnya.

Sebelumnya, salah seorang mantan karyawan Tasyi Athasyia diketahui melapor ke Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan pengancaman. Masalah bermula dari gaji yang diduga belum kunjung dibayarkan.

Beberapa waktu sebelum itu, huru-hara soal Tasyi pun telah ramai beredar di media sosial. Banyak akun yang buka suara atas dugaan perlakuan buruk Tasyi kepada mantan karyawan selama bekerja.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)