Ciptakan Kesan Tinggi Tanpa High Heels, Ini Triknya!

Minggu, 26 Juli 2020 - 16:56 WIB
loading...
A A A
Untuk ke kantor, Anda bisa memakai rok pensil high waist yang dikombinasikan dengan blus. Masukkan blus ini ke dalam rok agar memberi kesan panjang dan ramping pada bagian pinggang. Adapun untuk tampilan santai, Anda bisa memilih celana jeans high waist dan dipadukan dengan crop top atau t-shirt.

3. Pakai Rok Berbahan Jatuh Tepat di Atas Lutut

Ciptakan Kesan Tinggi Tanpa High Heels, Ini Triknya!


Rok yang bahannya jatuh tepat di atas lutut bisa memberi ilusi lebih jenjang pada kaki. Otomatis hal itu juga akan membuat Anda terkesan tinggi. Sementara, kalau Anda memakai rok panjang dan jatuh di bawah lutut, kaki Anda akan terlihat semakin pendek. ( )

4. Gunakan Tas Ukuran Kecil

Ciptakan Kesan Tinggi Tanpa High Heels, Ini Triknya!


Tas berukuran mini/kecil bisa memberi kesan tinggi pada tubuh lho! Bukan apa-apa. Alasan Anda harus memilih tas mini itu tak lain karena tas berukuran dan bertali besar bisa membuat tubuh yang pendek "kebanding" dengan tas tersebut. Alhasil, Anda malah akan terlihat semakin pendek. Jadi, amannya pilih tas kecil saja.

5. Potongan Rambut Pendek

Ciptakan Kesan Tinggi Tanpa High Heels, Ini Triknya!


Potongan rambut pendek model bob akan membuat wajah terlihat ramping dan fresh. Potongan rambut di atas bahu akan menambah jenjang leher sehingga membuat ilusi badan lebih tinggi. Sebaliknya, rambut panjang hanya akan menenggelamkan badan Anda sehingga terlihat tidak proporsional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)