Instalasi Seni Unik di Museum Patah Hati, Inspirasi untuk Ubah Hal Pahit Jadi Momen Keemasan

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:21 WIB
loading...
Instalasi Seni Unik di Museum Patah Hati, Inspirasi untuk Ubah Hal Pahit Jadi Momen Keemasan
UBS Gold terlibat dalam proyek instalasi seni di Museum Patah Hati yang berlangsung di Chillax Sudirman, Jakarta, pada 23 Juni-22 Agustus 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - UBS Gold terlibat dalam proyek instalasi seni di Museum Patah Hati yang berlangsung di Chillax Sudirman, Jakarta, pada 23 Juni-22 Agustus 2023. Brand perhiasan ini menawarkan instalasi seni rupa yang sangat unik.

Di sini, pengunjung dapat melihat deretan gantungan pintu dengan corak warna-warni yang menopang tulisan Biarkan Your Past Jadi Momen Emas yang menjadi pesan utama dalam kreatif kolaborasi antara UBS Gold dengan Museum Patah Hati by Hallu World dan Creative Intel ini. Melalui pameran tersebut, UBS Gold ingin memberikan platform inspirasi bagi masyarakat untuk mengekspresikan diri secara bebas.

"Museum Patah Hati mengusung konsep yang umum dirasakan oleh anak muda Indonesia dengan harapan untuk bisa mengubah kondisi yang tidak menyenangkan sebagai momen yang patut dirayakan secara tepat sebagai bentuk pendewasaan diri," ungkap Creative Head UBS Gold Michael Yahya melalui siaran pers, Selasa (27/6/2023).

Dengan tagline Trust in Gold, UBS ingin semua produk perhiasan dan gold bar yang mereka ciptakan dapat menginspirasi siapa pun yang mengenakan untuk tampil lebih berani, beda, dan memberikan perubahan besar karena setiap individu berharga layaknya 24K of gold.

"Konsep Museum Patah Hati sendiri sejalan dengan semangat kami lewat campaign UBS Gold Bar yaitu Golden Moment. Di mana kami ingin setiap dari kondisi atau peristiwa menjadi titik balik sebuah momen keemasan, bukan menjadi penyesalan yang mendalam. Salah satu bentuk perayaannya bisa jadi dengan membeli gift berupa emas sebagai ucapan terima kasih untuk diri sendiri bahwa kita berharga layaknya 24K of gold," terang Michael Yahya.

Konsep yang diusung pada kolaborasi instalasi UBS Gold dan Museum Patah Hati bertema Tinggal Kenangan. Tema ini dipilih sebagai bentuk upaya UBS Gold untuk menyadarkan generasi muda bahwa segala momen bisa dirayakan dengan positif dan perayaan tersebut bisa berupa memberikan hadiah kepada diri sendiri (self appreciation). Salah satunya dengan membeli emas sehingga campaign Golden Moment sangat relevan dengan kampanye UBS Gold Bar.

Kolaborasi lain juga dihadirkan oleh UBS Gold dan Museum Patah Hati melalui merchandise UBS Gold Bar 0.1 dan 0.25 gram. Desain yang unik dan khas anak muda disajikan dalam bentuk packaging special edition.

"Selain menghadirkan instalasi yang unik dan menyenangkan, UBS Gold juga menyisipkan pesan edukasi investasi sedari dini dengan nominal yang sangat terjangkau bagi anak muda," pungkas Michael Yahya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)