Terus Menerus Dihina, Tasyi Athasyia Merasa Dizalimi Mantan Karyawan

Selasa, 27 Juni 2023 - 22:46 WIB
loading...
Terus Menerus Dihina, Tasyi Athasyia Merasa Dizalimi Mantan Karyawan
Dengan tudingan-tudingan tersebut, istri Syech Zaki Alatas ini mengaku pasrah dihina mantan karyawannya. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Kreator konten Tasyi Athasyia sempat mendatangi kediaman seorang mantan karyawannya berinisial P, beberapa waktu lalu. Merasa terancam dengan kehadiran mantan bosnya itu, P pun membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada 21 Juni lalu.

Laporan yang dilayangkan P itu pun dinilai Tasyi Athasyia sebagai penzaliman terhadap keluarga serta nama baiknya. "Bahkan ada satu yang datang dengan pacarnya teriak-teriak kepada saya," kata Tasyi Athasyia dalam konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

"Jadi kalau mau framing, kami yang dizolimi. Kami berniat baik, difitnah, digebukin orang mau gebukin dia, karena datang pakai pakaian lusuh yang menghina orang," lanjutnya.



"Kalau orang dengerin kalimat saya, sebelumnya sudah tidak ada pertanyaan itu (soal asumsi)," katanya lagi.

Menurut Tasyi, persoalan itu perlu adanya fakta guna melihat apakah sebuah masalah benar-benar terjadi. Bukan justru menyebar asumsi-asumsi yang membuahkan kebohongan.

Dengan tudingan-tudingan tersebut, istri Syech Zaki Alatas ini mengaku pasrah dihina mantan karyawannya. Sadar nama baiknya semakin tercemarkan, dia pun merasa perlu bertindak, salah satunya dengan mengklarifikasi masalah-masalah tersebut.

"Saya ikhlas dari kemarin dihina-hina, tapi kalau terus-terusan hal itu sudah obvious dan dijelaskan berarti memang tidak mau mendengar fakta," terang Tasyi.

"Saya tidak akan menjelaskan sesuatu ke orang yang tidak mau mendengarkan kebenaran. Saya menjelaskan kepada yang mau mendengar. Yang mau berasumsi silakan, saya tidak memaksakan," paparsang youtuber .

Tasyi sendiri menduga adanya indikasi menjatuhkan dari salah satu mantan karyawannya. Dalam pengakuannya, mantan karyawan tersebut bukan hasil rekrutannya, sehingga tak mengenal mendalam sosoknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)