Beri Akses Mudah ke Konsumen, HokBen Luncurkan HokBen Apps yang Disempurnakan

Selasa, 27 Juni 2023 - 20:30 WIB
loading...
Beri Akses Mudah ke Konsumen, HokBen Luncurkan HokBen Apps yang Disempurnakan
General Manager Marketing PT Eka Bogainti Francisca Lucky dan Direktur Operasional PT Eka Bogainti Sugiri Willim di momen peluncuran kembali HokBen Apps di Jakarta, Selasa (27/6/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Untuk mempermudah konsumen menikmati menu-menu HokBen, restoran cepat saji makanan bergaya Jepang itu kembali meluncurkan HokBen Apps dengan menambahan fitur-fitur baru.

HokBen Apps sendiri sudah diluncurkan HokBen sejak 2016, namun aplikasi yang baru ini lebih disempurnakan lagi.

Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen) Sugiri Willim menjelaskan, HokBen berkomitmen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas, baik dari produk yang sajikan maupun layanan. Makanya, HokBen Apps kembali diperkenalkan.

"Hari ini, HokBen menyempurnakan kembali layanan HokBen Apps dengan meluncurkan fitur baru pada HokBen Apps seperti pembayaran yang lebih mudah, banyak opsi delivery dan juga rewards-nya untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sangat dinamis di era digital serta menuntut kepraktisan dan kemudahan," katanya saat peluncuran HokBen Apps di Jakarta, Selasa (27/6/2023).

Seiring perubahan gaya hidup serta kemajuan teknologi di era digital, semakin meningkat pula tuntutan orang akan kepraktisan dan kenyamanan. Dengan semakin terjangkau dan andalnya koneksi internet, perangkat smartphone pun kini sangat berguna untuk mempermudah dan menambah kenyamanan aktivitas manusia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Berdasarkan data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), saat ini jumlah pengguna internet telah mencapai 215 juta dengan penetrasi hampir 78%. Hal ini tak pelak menjadikan internet bagian dari gaya hidup yang tidak bisa terpisahkan dari masyarakat agar tetap terhubung ke mana pun dan untuk kepentingan apa pun.

Selain itu, masyarakat kini sudah lebih banyak menggunakan perangkat ponsel pintar untuk mengakses internet. Inilah salah satu faktor yang sangat memengaruhi perilaku konsumen yang kian hari kian menuntut kepraktisan.

Kehadiran aplikasi baru ini tentu bisa membantu mempersingkat proses perjalanan konsumen untuk merasakan kelezatan HokBen.

“Dengan mengunduh aplikasi pada ponsel, konsumen dapat melakukan pesanan menjadi lebih mobile. Melalui HokBen Apps, konsumen juga lebih nyaman tanpa takut salah memilih karena seluruh menu ditampilkan jelas dengan foto dan detail keterangannya, sama halnya seperti memesan di gerai HokBen," timpal Francisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), di kesempatan yang sama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)