5 Zodiak Ini Memilih Menunda Pernikahan, Bahagia Hidup Sendiri

Kamis, 29 Juni 2023 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Memilih Menunda Pernikahan, Bahagia Hidup Sendiri
Beberapa zodiak memilih menunda pernikahan. Alasannya beragam, mulai dari banyaknya tantangan dalam sebuah hubungan hingga merasa bahagia hidup menjadi lajang. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak memilih menunda pernikahan mereka. Alasannya pun beragam, mulai dari banyaknya tantangan dalam sebuah hubungan hingga merasa bahagia hidup menjadi lajang.

Selain itu, zodiak yang memilih menunda pernikahan biasanya terlalu asyik dengan kehidupannya sendiri. Mereka juga kerap disibukkan dengan pekerjaan hingga fokus merawat keluarga.

Akibatnya, zodiak ini lupa untuk menikah. Berikut zodiak yang memilih menunda pernikahan dilansir dari Times Now News, Kamis (29/6/2023).

Zodiak Ini Memilih Menunda Pernikahan





1. Aries


Orang yang lahir dengan zodiak ini sangat sibuk merawat keluarga mereka sehingga lupa dengan kehidupan mereka sendiri. Ini adalah salah satu alasan utama keterlambatan pernikahan Aries.

2. Aquarius


Aquarius mengalami patah hati, sehingga mereka tidak akan mudah mempercayai orang lain. Zodiak ini melihat semua calon pasangan mereka dengan penuh kecurigaan sehingga menyebabkan terlambat menikah.

3. Gemini


Orang yang lahir dengan zodiak Gemini sangat ambisius di depan profesional mereka dan memprioritaskan ini di atas segalanya. Jika mereka memperoleh keuntungan dari sesuatu hal yang dikerjakan, maka zodiak ini mempertimbangkan pernikahan dalam skema mereka.

4. Scorpio


Scorpio tidak puas dengan orang yang menghampiri mereka. Zodiak ini bertemu banyak orang untuk menemukan pasangan yang sempurna. Hal ini menyebabkan menunda pernikahan, dan terkadang mereka akhirnya merindukan orang yang tepat tanpa sadar.



5. Sagitarius


Sagitarius adalah pemimpi dan mencari pasangan yang pernah mereka lihat di film atau baca di buku. Hal ini terkadang menciptakan harapan palsu dan menyebabkan mereka menunda menikah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)