Mengenal Infeksi Bakteri yang Dialami Madonna hingga Masuk ICU

Jum'at, 30 Juni 2023 - 08:20 WIB
loading...
Mengenal Infeksi Bakteri yang Dialami Madonna hingga Masuk ICU
Madonna dikabarkan mengalami infeksi bakteri yang menyebabkan masuk ICU. Penyanyi 64 tahun itu tak sadarkan diri hingga harus mendapatkan perawatan intensif. Foto/Los Angeles Times
A A A
JAKARTA - Madonna dikabarkan mengalami infeksi bakteri yang menyebabkan masuk ICU. Penyanyi 64 tahun itu pun tak sadarkan diri hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Pada Sabtu, 24 Juni 2023, Madonna dilaporkan tidak sadarkan diri di rumahnya di New York. Guy Oseary selaku manajer mengatakan bahwa infeksi bakteir yang diidap sang artis cukup serius.

"Pada hari Sabtu, 24 Juni, Madonna mengalami infeksi bakteri serius yang membuatnya harus dirawat di ICU selama beberapa hari," tulis Oseary di Instagram dilansir dari Daily Mail, Jumat (30/6/2023).

Beruntung setelah menjalani perawatan intensif, pelantun Back That Up To The Beat ini kondisinya perlahan mulai membaik. Namun, Madonna saat ini masih dalam tahap pemulihan agar kondinya kembali pulih.



"Kesehatannya membaik, namun dia masih dalam perawatan medis. Pemulihan penuh diharapkan," kata Oseary.

Akibat penyakit yang diidapnya ini, Madonna harus menunda tur konser peringatan 40 tahunnya berkarier di dunia musik. Konser bertajuk The Madonna: The Celebration Tour dijadwalkan berlangsung dari 15 Juli 2023 di Vancouver, Kanada.

Tak hanya itu, Madonna juga akan menggelar tur konser hingga 30 Januari 2024 dengan mengunjungi kota-kota di Amerika Utara dan Eropa mengantisipasi 84 pertunjukan.

Dilansir dari Cleveland Clinic, infeksi bakteri adalah kondisi pertumbuhan bakteri dan racun di dalam tubuh. Ketika tubuh mengalami infeksi akan menyerang area kulit, paru-paru, usus, jantung, darah, dan area lainnya di tubuh.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)