Antonio Dedola Bongkar Borok Nikita Mirzani Lagi, Kirim Surat Larang Hubungi Lolly

Jum'at, 30 Juni 2023 - 09:30 WIB
loading...
A A A


Di sisi lain, Antonio Dedola diminta mehanan diri tidak memengaruhi Lolly untuk tidak melawan Nikita Mirzani. Pria yang pernah berprofesi sebagai polisi ini juga diminta untuk tidak mencegah Lolly sekolah, mengubah nama, hingga memanggil ayah.

"Dalam hal ini klien kami dengan ini melarang Anda untuk menghubungi Laura dengan cara apapun. Baik melalui media soisial/messenger/telepon dll atau secara langsung. Permintaan ini berlaku untuk seluruh kelauraga Anda, secara khusus Anda harus menahan diri," jelas surat itu.

"Untuk tidak memengaruhi Laura untuk melawan ibunya. Baik secara langsung maupun melalui Instagram dll. Mencegah Laura untuk bersekolah, menyuruh Laura mengubah namanya menjadi nama keluarga Anda. Membuat Laura memanggil Anda dengan sebutan ayah di depan umum," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani larang mantan suaminya ini untuk memposting foto Lolly. "Menggunakan, mempublikasi dan atau menggunakan dan atau telah mempublikasikan foto-foto Laura dan atau kedua saudaranya," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)