Debut Lewat Single 9 Tahun Berlalu, Salwa Zelie Siap Wujudkan Mimpinya

Jum'at, 30 Juni 2023 - 17:08 WIB
loading...
Debut Lewat Single 9 Tahun Berlalu, Salwa Zelie Siap Wujudkan Mimpinya
Salwa Zelie. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Talenta baru dalam industri musik tanah air, Salwa Zelie mencoba meretas karier bermusiknyalewat single debut berjudul '9 Tahun Berlalu'. Lewat lagu berkisah tentang jatuh cinta ciptaan Teuku Shafick ini dia pun ingin mewujudkan mimpi sebagai penyanyi profesional.

“Alhamdulilah ini lagu debut karier yang 9 Tahun, awalnya judulnya nggak pake 9 tahun tapi pas diskusi kayaknya lebih masuk pakai 9 tahun," ujar Salwa Zelie disela sela mengisi acara June Celebrate Party di WOW kawasan Warung Jati Pancoran, Jakarta, Jumat (30/6/2023).

"Dan kisahnya tentang orang yang sedang jatuh cinta tapi setelah 9 tahun masih terasa rasanya jatuhnya seperti apa dengan cinta pertamanya,” tambahnya.

Sebagai penyanyi pendatang baru yang bermula dari kesibukan sebagai personel grup modern dance, mengisi panggung dari cafe ke cafe di kawasan Bandung kemudian mengcover beberapa lagu di kanal media sosial pribadinya membuatnya tak kesulitan untuk mendalami ketika proses rekaman lagu ini.



“Yaa aku bayangin aja kalau aku sedang jatuh cinta seperti apa gitu aja dan waktu rekaman itu aku suruh datang dikasih lirik dan rekaman, emang nggak ada brief apa-apa yaa karena jadi penyanyi sudah jadi hobi buat aku sejak SD,” ungkapnya.

Keinginan yang kuat menjadi penyanyi pun bak gayung bersambut ketika dirinya ditawari label untuk masuk dapur rekaman.

“Aku pertama masuk dapur rekaman kayak aneh aja, ko bisa ya aku disini. Kak Tengku Shafick langsung yang ngajak aku, katanya suara aku beda dari yang lain apa ya bahasa dia tuh panas di akhir gitu,”tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)