Badai Eks Kerispatih Poles Penyanyi Baru Desy Natalia Lewat Single Manusia Tanpa Rasa

Selasa, 27 Juni 2023 - 16:57 WIB
loading...
Badai Eks Kerispatih Poles Penyanyi Baru Desy Natalia Lewat Single Manusia Tanpa Rasa
Badai kembali memunculkan penyanyi berbakat Desy Natalia Romaito Siburian dengan single Manusia Tanpa Rasa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Musisi Doadibadai Hollo atau yang akrab disapa Badai kembali memunculkan penyanyi berbakat. Kali ini, eks keyboardist band Kerispatih ini mengorbitkan penyanyi muda asal Palembang bernama Desy Natalia Romaito Siburian dengan single 'Manusia Tanpa Rasa'.

Desy sangat aktif bernyanyi di lingkungan gereja dan sekaligus memiliki mimpi untuk bernyanyi di dunia musik Indonesia Keinginannya itu mempertemukannya dengan seorang Produser dan Pencipta Lagu ternama Indonesia, Badai eks Kerispatih melalui sosial media.

“Saya salut sama penyanyi pendatang baru yang punya kemampuan untuk jadi penyanyi manapun dia terbiasa nyanyi di acara gereja karakter penyanyi powerfull, cukup jelas artikulasi, cepat menangkap nada dan ciri khas penyanyi medan dengan energi tapi saya bilang kalo lagu cinta gak bisa segalak ini,” ujar Badai di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (27/6/2023).

Setelah berdiskusi tentang tema lagu yang dibuat, maka lahirlah 'Manusia Tanpa Rasa' sebagai single terbaru Desy. Lagu yang dia sebut, 'lagu Desy banget', menceritakan hubungan cinta yang dingin, tanpa kepekaan, tanpa kehangatan.



Single Manusia Tanpa Rasa, diproduksi oleh Badai melalui labelnya 78 Records, dengan balutan musik pop elegant khas seorang Badai. Ditambah oleh vokal suara Ardesy yang lantang dan kuat, khas warna suara penyanyi Sumatera Utara.

“Proses pertama kirim demo dia kirim suara dan permainan piano awalnya Desy bilang lagunya belum kena mungkin belum pada reff ciri khas awal mendengar gak ada racun tapi dengar berkali kali baru terkena racunnya perkawinan musik dan lirik terasa saat workShop,”ungkap Badai.

“Single ini ear catchy dan tema menarik dan relate dengan siapapun bahwa masih ada orang yang gak punya perrasaan dan esensi dalam mencintai seseorang terhadap lawan jenis,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama Desy Natalia Romaito Siburian yang berprofesi sebagai arsitek ini pun mengaku senang mendapatkan pengalaman baru berkecimpung dalam dunia musik tanah air.

“Awalnya memang gak kepikiran jadi penyanyi meskipun suka bernyanyi kalo arsitek profesi menyanyi ini hobby kalo dinyanyi ada jalan nyanyi itu bonus pengen di munculkan. Kita mengalir sekali dan bersykur dapat pencipta bagus seperti bang Badai,” ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)