Aldi Taher Bela Dewi Perssik Perkara Sapi Kurban: We Love You Bunda

Sabtu, 01 Juli 2023 - 16:30 WIB
loading...
Aldi Taher Bela Dewi Perssik Perkara Sapi Kurban: We Love You Bunda
Aldi Taher ikut membela Dewi Perssik yang berseteru dengan Ketua RT soal sapi kurbannya yang ditolak. Hal ini disampaikan Aldi Taher melalui Instagram. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher ikut membela Dewi Perssik yang berseteru dengan Ketua RT tempat tinggalnya soal sapi kurbannya yang ditolak. Hal ini disampaikan Aldi Taher melalui Instagram pribadinya.

Sebagai bentuk pembelaan terhadap Dewi Perssik , Aldi Taher menuliskan kalimat soal Rasulullah yang berpesan untuk menghormati ibu, dan bersikap baik kepada wanita.

“Bismillah, baginda Rasulullah berpesan: ibumu, ibumu, ibumu. Lemah lembutlah kepada wanita,” tulis Aldi Taher dikutip Sabtu (1/7/2023).

Aldi Taher juga menyertakan video sang mantan istri yang melakukan klarifikasi perihal sapi kurbannya ditolak ketua RT. Di video itu, Dewi Perssik menjelaskan soal Ketua RT yang meminta bayaran jika ingin sapi kurbannya disembelih.





Selain itu, Aldi Taher juga membahas soal laki-laki sejati seolah menyindir aksi ketua RT di kediaman sang pedangdut. Dia menjelaskan bahwa pria sejati adalah sosok yang bisa membuat tersenyum seorang wanita.

“Laki-laki sejati adalah laki-laki yang bisa membuat tersenyum kaum hawa. We loved you bunda, Dewi Perssik. Bahagia selalu,” kata Aldi.

Tak sampai di situ, artis 39 tahun itu juga turut membuatkan lagu bertema perseteruan Dewi Perssik dan sang ketua RT. Lagu tersebut pun mulai viral di media sosial dan mengundang reaksi para netizen.

Sontak saja, komentar Aldi Taher soal kisruh Dewi Perssik dengan ketua RT ini dibanjiri komentar netizen. Mereka ikut berharap agar masalah tersebut bisa segera selesai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)