Denny Sumargo Blak-blakan Sebut Arya Saloka dan Amanda Manopo Suka Main Basket Bareng

Sabtu, 01 Juli 2023 - 21:00 WIB
loading...
Denny Sumargo Blak-blakan Sebut Arya Saloka dan Amanda Manopo Suka Main Basket Bareng
Denny Sumargo blak-blakan menyebut Arya Saloka dan Amanda Manopo suka main basket bersama. Hal tersebut diungkap dalam acara Silet Awards baru-baru ini. Foto/tangkapan layar kanal YouTube RCTI Entertainment
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo blak-blakan menyebut Arya Saloka dan Amanda Manopo suka main basket bersama. Hal tersebut diungkap mantan atlet itu dalam acara Silet Awards yang digelar baru-baru ini.

Dalam penghargaan bergengsi itu, Denny Sumargo dan Arya Saloka dipasangkan untuk membacakan pemenang kategori Pendatang Baru Tersilet 2023. Awalnya Arya Saloka menanyakan kesibukan artis yang akrab disapa Densu itu.

"Lagi sibuk apa sekarang pak Densu?" tanya Arya Saloka dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Sabtu (1/7/2023).

"Sibuk nungguin kamu klarifikasi," jawab Denny Sumargo.





Suami Olivia Allan itu pun tampak tak bisa menahan tawanya di atas panggung Silet Awards. Namun, Arya Saloka terlihat tidak marah dengan ucapan sahabatnya itu.

Bahkan sambil melempar gunoyanan, bapak satu anak tersebut menyatakan bahwa ada artis lain yang perlu klarifikasi dibandingkan dirinya. Ini menyusul banyaknya kabar miring tentang kehidupan sejumlah artis belakangan ini.

"Jangan dong, jangan saya. Ada yang lebih baru," kata Arya Saloka sembari tertawa.

Namun, bintang film Miracle in Cell No. 7 ini terus menggoda Arya Saloka. Denny Sumargo kemudian menyebut bahwa dirinya ingin mengetahui apakah suami Putri Anne itu masih sering main basket bersama Amanda Manopo.



"Tapi kan sebenarnya gue cuma pengin tahu, masih main bola basket bareng nggak sama Amanda," jelas Denny Sumargo.

Sayangnya, pemilik nama asli Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo ini enggan menjawab. Di sisi lain, belum diketahui pasti ucapan Denny Sumargo apakah benar atau hanya sekadar candaan di atas panggung. "Olahraga," ujar Arya Saloka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)