Zayn Malik dan Liam Payne Saling Balas Komentar di Instagram, Penggemar Heboh

Minggu, 02 Juli 2023 - 11:25 WIB
loading...
Zayn Malik dan Liam Payne Saling Balas Komentar di Instagram, Penggemar Heboh
Zayn Malik dan Liam Payne saling berbalas komentar di TikTok hingga membuat penggemar heboh. Foto/Tangkapan layar Twitter @popcrave
A A A
JAKARTA - Dua musisi Hollywood Zayn Malik dan Liam Payne yang sempat berseteru kini tampak akrab dengan saling balas komentar di Instagram. Hal itu bermula saat Zayn mengunggah teaser yang diduga untuk single terbarunya.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu pun berhasil mencuri perhatian publik. Tak cuma para fans, Liam ternyata pun ikut bersemangat menyambut karya terbaru Zayn Malik.

“Ini sudah terdengar besar,” tulis Liam Payne, dikutip Minggu, (2/7/2023).

Ungkapan Liam ini seolah mendukung karya terbaru Zayn yang diprediksikan akan meledak di pasaran. Menanggapi hal itu, mantan kekasih Gigi Hadid ini pun ikut bahagia.



Ia mengucapkan rasa terima kasihnya pada Liam. Cara mereka saling berbalas komentar pun nampak penuh kasih sayang layaknya seorang sahabat.

“Sangat menghargai bro, terima kasih untuk cintanya,” balas Zayn.

Alhasil, momen Zayn Malik dan Liam Payne saling berbalas komentar di Instagram ini pun sontak menghebohkan netizen dan para penggemar. Momen ini bahkan menjadi trending topic di Twitter dengan lebih dari 14 ribu cuitan.

“Zayn membalas Liam,” kata akun @pay******.

“Jika Zayn membalas Liam, selanjutnya interaksi Zayn dan Louis,” sambung @lt*******.

“Ya Tuhan Zayn membalas Liam,” tambah akun @on******.

Sebelumnya, Zayn Malik dan Liam Payne sempat tak akur dan hubungan keduanya sempat renggang. Ditambah, Liam pernah terang-terangan menghujat Zayn dan mengaku tak menyukai mantan personel One Direction ini.

Aksi Liam itu pun menjadi kontroversi. Bahkan, banyak penggemar yang menghujat Liam perihal aksinya tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)