Kolaborasi Lintas Genre Ardhito Pramono dan Jhonny Iskandar di Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023

Sabtu, 01 Juli 2023 - 21:20 WIB
loading...
Kolaborasi Lintas Genre Ardhito Pramono dan Jhonny Iskandar di Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023
Ujung-ujungnya Dangudut Festival Jakarta 2023 menampilkan kolaborasi lintas genre Ardhito Pramono dan Jhonny Iskandar. Festival musik ini digelar meriah. Foto/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Ujung-ujungnya Dangudut Festival Jakarta 2023 menampilkan kolaborasi lintas genre Ardhito Pramono dan Jhonny Iskandar. Festival musik ini digelar meriah di Beach City International Ancol, Jakarta, Sabtu (1/7/2023).

Arditho Pramono yang berkecimpung di musik bergenre jazz tampil satu panggung dengan legenda dangdut Jhonny Iskandar. Keduanya kolaborasi dengan membawakan dua lagu.

Arditho Pramono yang tampil dengan busana formal mengenakan jas, naik panggung sebagai backing vocal dan juga mengisi melodi dari lagu yang dibawakan. Sementara Johnny Iskandar sukses mengajak penonton bergoyang.



Keduanya menyanyikan lagu Bukan Pengemis Cinta yang diciptakan oleh Jhonny Iskandar. Penampilan keduanya dilanjut dengan tembang Neng Ayo Neng yang dipopulerkan oleh Pengantar Minum Racun (PMR).

Penonton pun bersorak sambil berdendang di atas putihnya pasir Ancol. Kedua musisi lintas genre itu kemudian turun panggung dan digantikan oleh penampilan artis penuh kontroversi, Aldi Taher yang membawkan lagu Coldplay.

Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023 menampilkan banyak musisi ternama Tanah Air. Mulai dari Rhoma Irama, Denny Caknan, Mekar Disko, NTRL, Braves Boy, Lala Widy, Woro Widowati, Johnny Iskandar, Ardhito Pramono, hingga Aldi Taher juga turut tampil.



Di festival musik ini para musisi tampil di atas panggung dengan desain yang menarik. Sementara penonton ikut menyanyi dan berdendang di atas putihnya pasir pantai Ancol.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)