Wulan Guritno Hapus Foto Sabda Ahessa di Instagram, Putus?

Senin, 03 Juli 2023 - 12:10 WIB
loading...
Wulan Guritno Hapus Foto Sabda Ahessa di Instagram, Putus?
Wulan Guritno menghapus foto Sabda Ahessa di Instagram pribadinya. Hal senada juga dilakukan Sabda Ahessa yang tak lagi memajang foto dengan artis 42 tahun itu. Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno menghapus foto Sabda Ahessa di Instagram pribadinya. Hal senada juga dilakukan oleh Sabda Ahessa yang tak lagi memajang foto kebersamaannya dengan artis 42 tahun itu.

Kini Instagram Wulan Guritno hanya berisi fotonya. Sejumlah foto kebersamaannya dengan Sabda Ahessa pun terlihat lenyap dari media sosial bintang film Jakarta vs Everybody itu.

Namun, pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini masih menyisakan satu foto dengan sang pacar yang berusia 27 tahun itu. Foto itu menunjukkan saat mereka berpartisipasi dalam acara Tiba-tiba Tenis.

Sementara itu, jika dilihat dari Instagram Sabda Ahessa, anak Sys NS ini hanya menyisakan foto bersama keluarga. Tampak juag, aktivitasnya sebagai seorang pebasket.



Belum diketahui maksud dari Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang sama-sama menghapus foto mereka di Instagram. Padahal, sebelumnya pasangan ini kerap mengunggah foto bersama.

Mulai dari merayakan ulang tahun, liburan, menonton konser hingga foto dengan tema unik. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa pun disebut sebagai pasangan bucin alias budak cinta lantaran selalu tampil romantis.

Di sisi lain, hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terungkap saat sang artis menghadiri acara ulang tahun mantan suaminya, Adilla Dimitri. Pada momen itu, ibu dua anak ini terlihat dipeluk seorang pria.

Setelah foto mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tersebar, akhirnya mereka pun go public. Hal itu terlihat saat Wulan Guritno mengunggah momen perayaan ulang tahun sang pacar yang ke-26. Tak tanggung-tanggung, Wulan pun tampak memamerkan kemesraan mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3340 seconds (0.1#10.140)