Kemesraan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Disorot, Netizen Kasih Nasihat Jangan Terlalu Bucin

Senin, 16 Januari 2023 - 15:25 WIB
loading...
Kemesraan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Disorot, Netizen Kasih Nasihat Jangan Terlalu Bucin
Wulan Guritno kembali jadi sorotan warganet gara-gara penampilannya yang seksi saat bersama sang kekasih, Sabda Ahessa. Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno kembali jadi sorotan warganet gara-gara penampilannya yang seksi saat bersama sang kekasih, Sabda Ahessa. Terbaru, unggahan video kebersamaan Wulan dan Sabda di media sosial disorot lantaran dinilai kelewat mesra. Di sisi lain, ada juga netizen yang justru salfok melihat bagian dada Wulan yang dianggap berbeda dari sebelumnya.

Video yang diunggah akun TikTok @clarisazahira0 itu sebenarnya hanyalah tangkapan layar sebuah berita online mengenai kemesraan Wulan dan Sabda. Dalam penggalan berita itu disebutkan bahwa Wulan dipeluk oleh sang kekasih dari belakang saat memakai atasan model kemben berwarna biru. Kemben itu tampak begitu ketat hingga menyembulkan bagian payudara sang artis.



Ditilik dari akun Instagram Sabda Ahessa, diketahui kalau gambar tersebut direkam pada momen perayaan ulang tahun Wulan pada April lalu. Melihat itu, netizen malah salah fokus dan menilai ada yang berubah pada fisik artis 41 tahun tersebut.

"Duit bisa merubah segalanya bestie," komentar @rini****.

"Tekstur silikon," celetuk @Dini*****.

"Kaya pamela anderson di film barb wire," timpal @Seku*****.

"Op itu guys," ujar @Mi**.



Sementara, ada juga netizen yang mengaitkan kemesraan Wulan-sabda dengan kejadian yang dialami Venna Melinda dan Ferry Irawan. Mereka tampak bucin di awal pernikahan, namun belakangan berkonflik lantaran kasus KDRT.

"Jangan sampai seperti Venna Melinda," ujar @mama*****.

"Ngeri bisi kayak Venna Very," komentar @DD.

"Awas jangan terlalu bucin kayak ibu venna melinda," kata @amin*****.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3480 seconds (0.1#10.140)
pixels