Kisah Petualangan Anak-Anak Ajaib dalam Kegelapan Ala Tim Burton

Jum'at, 30 September 2016 - 01:30 WIB
Kisah Petualangan Anak-Anak Ajaib dalam Kegelapan Ala Tim Burton
Kisah Petualangan Anak-Anak Ajaib dalam Kegelapan Ala Tim Burton
A A A
JAKARTA - Tim Burton kembali lagi hadir dengann karya terbarunya, yakni Miss Peregrine's Home for Peculiar Children. Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama itu bercerita mengenai petualangan anak-anak berkemampuan khusus.

Alkisah, seorang anak berusia 16 tahun bernama Jacob Portman yang diperankan oleh Asa Butterfield baru saja kehilangan sang kakek yang bernama Abe. Sang kakek yang tewas dibunuh monster, menitipkan pesan terakhir untuk sebelum mengembuskan nafas terakhirnya agar Jacob mencari Miss Peregrine, untuk mengetahui sebuah rahasia yang sudah lama tersimpan oleh Abe.

Miss Peregrine, yang diperankan oleh Eva Green adalah seorang pemimpin sebuah panti asuhan yang berisi anak-anak ajaib. Jacob yang dipenuh rasa penasaran kemudian mencari lokasi panti asuhan Miss Peregrine itu.

Ternyata, bukan hanya anak-anak luar biasa yang dia temukan, melainkan juga sebuah dunia baru. Setelah bertemu Miss Peregrine, akhirnya Jacob mengetahui rahasia terbesar mengenai dirinya, yakni sebuah bakat unik.

Dia juga akhrinya mengetahui mengapa sosok Miss Peregrine, dan anak-anak ajaib begitu tersembunyi, dan hanya seperti mitos belaka. Mereka diburu oleh sebuah kelompok yang bernama Hollow.

Hollow adalah kelompok monster yang dimpimpin oleh seorang profesor gila yang diperankan Samuel L Jackson. Selain itu, dia juga akhirnya tahu bakat yang dia miliki bisa menyelamatkan anak-anak ajaib dari Hollow.

Bakat apakah yang sejatinya yang dimiliki oleh Jacob, dan apa yang dia akan lakukan untuk menyelamatkan anak-anak ajaib tersebut? Tonton selengkapnya di bioskop-bioskop Indonesia dalam waktu dekat.

Film ini sendiri sangat berciri khas Tim Burton yang gelap dan penuh misteri. Tapi, dibalik semua aksi dan suasan gelap dalam film tersebut, Tim Burton juga menyisipkan humor-humor yang mencerahkan, dan sedikit cerita asmara remaja untuk menjadi pemanis film tersebut.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5435 seconds (0.1#10.140)