Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Kepergok Nongkrong Bareng di New York

Selasa, 04 Juli 2023 - 12:49 WIB
loading...
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Kepergok Nongkrong Bareng di New York
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid kembali terlihat menghabiskan waktu bersama. Kedua artis Hollywood itu baru-baru ini terlihat nongkrong bareng di New York. Foto/Page Six
A A A
NEW YORK - Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid kembali terlihat menghabiskan waktu bersama. Kedua artis Hollywood itu baru-baru ini terlihat berpesta dan nongkrong bareng di Hamtons, New York, Amerika Serikat.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa, DiCaprio dan Gigi nongkrong bareng di pesta pada Sabtu, 1 Juli 2023 malam. Setelah itu, keduanya kembali terlihat bersama pada Minggu, 2 Juli 2023.

Dilansir dari Page Six, Selasa (4/7/2023) sumber itu mengatakan melihat aktor 48 tahun itu, dan mantan pacar Zayn Malik di pesta pendiri Tao Group Marc Packer.

Meski demikian, DiCaprio dan Gigi tak hanya berdua. Mereka bersama Richie Akiva dari The Ned, pengusaha Bert Hedaya, Danny Abeckaser, dan Leah McCarthy.



Belakangan, bintang film Titanic itu dan sang model terlihat berpesta di Kissaki di Water Mill. Seorang sumber melihat pasangan itu nongkrong dan mendengarkan lagu-lagu dari JusSke, Rachel Winter, dan Zach Bia.

Keduanya pun diduga sedang berkencan. "Mereka bersama," kata sumber itu.

Sebelumnya DiCaprio dan model 28 tahun itu dilaporkan menghabiskan waktu bersama akhir pekan ini. Mereka terlihat mengobrol di pesta David Rosenberg di Bridgehampton.

"Cara mereka berbicara satu sama lain. Anda bisa merasakan energinya," jelas sumber.

Sumber lain memberi tahu Page Six bahwa DiCaprio dan ibu satu anak itu bagian dari grup pertemanan yang sama. Mereka pertama kali memicu rumor kencan selama Fashion Week di New York City pada September 2022.

Mereka terlihat saat makan malam untuk British Vogue's Edward Enninful di Milan pada bulan Februari. Kemudian makan bersama di NYC pada bulan Mei, dan terlihat tiba secara terpisah pada malam yang sama ke Chiltern Firehouse di London pada bulan Juni.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)