Meet n Greet Kiko & Lola Turut Memeriahkan Liburan Sekolah di Event Forever Mom & Baby Expo (FOMBEX) 2023

Selasa, 04 Juli 2023 - 16:56 WIB
loading...
Meet n Greet Kiko & Lola Turut Memeriahkan Liburan Sekolah di Event Forever Mom & Baby Expo (FOMBEX) 2023
Ikuti keseruan foto bersama KIKO dan teman-teman di event Forever Mom & Baby Expo 2023 Ice BSD Hall 3 mulai tanggal 5 Juli hingga 9 July 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ikuti keseruan foto bersama KIKO dan teman-teman di event Forever Mom & Baby Expo 2023 Ice BSD Hall 3 - Tangerang Banten selama lima hari, mulai tanggal 5 Juli hingga 9 July 2023. Keseruan yang hadir dalam bentuk meet & greet KIKO dan LOLA main stage dan banyak activation gratis lainnya hanya di dalam booth MNC Animation .

Kamu juga pasti sudah kenal baik dengan KIKO yang serial animasinya sudah sukses tayang sejak 2014, serial animasi dapat kalian saksikan di RCTI setiap hari Minggu jam 08.00 Pagi dan juga di MNCTV setiap hari Sabtu dan Minggu jam 10.00 Pagi. Seperti yang kamu ketahui KIKO adalah serial animasi yang diproduksi oleh MNC Animation yang berkisahkan tentang KIKO, mutasi dari ikan mas, yang tinggal di kota bawah air bernama 'Kota Asri' bersama sahabatnya POLI, LOLA, PATINO dan TINGTING. Tinggal bersama mereka, adalah KARKUS yang jahil beserta PUPUS sahabatnya, yang dari waktu ke waktu selalu mengisi kehidupan mereka dengan skema jenaka dan kenakalan.

Serial Animasi KIKO sudah tayang di musim ketiga dan akan masuk musim keempatnya pada akhir tahun ini. Serial ini yang tidak hanya menyuguhkan aksi lucu dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang sangat cocok untuk dinikmati keluarga Indonesia.

Hingga hari ini, KIKO yang sudah mengantongi 5 penghargaan skala nasional dan internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Tidak hanya itu, KIKO telah di dub ke dalam 4 bahasa dan telah tayang di 64 negara termasuk channel Disney XD, Netflix, Vision+ dan RCTI+, ZooMoo Channel dan Roku Channel.



FOMBEX merupakan sebuah terobosan baru dalam menjawab kebutuhan untuk menjaga kesehatan, nutrisi dan perlengkapan ibu bersama bayinya melalui interaksi langsung antara peserta pameran (Exhibitor) dan pengunjung (Visitor) dalam sebuah suasana lebih nyaman, menyenangkan dan menguntungkan.

Digelar selama 5 hari pameran dengan konsep sebagai destinasi event yang dirancang menjadi sebuah “The Comforting Place for Mom and Baby to Every Needs”, FOMBEX 2023 sangat nyaman dan menyenangkan untuk dikunjungi oleh semua masyarakat termasuk yang berasal dari kawasan residensial dan komersial Jabodetabek. Kenyamanan berkunjung juga didukung dengan adanya berbagai fasilitas khusus untuk ibu hamil dan ibu menyusui sehingga tetap dapat menjaga kebugaran ibu dan bayinya secara optimal selama berkunjung di FOMBEX 2023.

Event FOMBEX juga bisa diikut oleh anak – anak dari usia balita sampai anak usia 12 tahun yang tentunya didampingi oleh para orangtua. Selain itu, event FOMBEX dapat dimanfaatkan keluarga Indonesia terutama yang tinggal di Jabodetabek dan sekitarnya untuk menjadi agenda pilihan mengisi waktu liburan sekolah bersama keluarga tercinta. Event FOMBEX tidak dikenakan biaya masuk karena ini GRATIS untuk semua area event. Dan event ini akan dibuka mulai 5 – 9 Juli 2023 jam 10.00 WIB – 21.00 WIB di Hall 3-3A ICE BSD Tangerang, Banten.

Kali ini MNC Animation akan mengadakan Meet N Greet, dance dan Foto bersama karakter KIKO & LOLA, dan MNC Animation juga akan memberikan banyak activation di dalam boothnya yang berfsifat GRATIS, seperti mewarnai, bermain games dan banyak juga hadiah menarik didalamnya. Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti KIKO dan menjadi karya yang patut dibanggakan ujar Head Of Marcomm MNC Animation – Suhendra Wijaya”

Nah kamu catat ya jadwal detilnya berikut ini saat kamu ingin datang ke Meet n Greet KIKO & LOLA di Stage :
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)