Podcast Aksi Nyata: Gabung Partai Perindo, Ci Mehong Ingin Bantu Masyarakat Kecil

Selasa, 04 Juli 2023 - 17:16 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata: Gabung Partai Perindo, Ci Mehong Ingin Bantu Masyarakat Kecil
Enterpreneur wanita Tjioe Nofia Handayani alias Ci Mehong dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo Senin (3/7/2023). Foto/Tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Enterpreneur wanita Tjioe Nofia Handayani alias Ci Mehong mengungkap beberapa alasan dirinya gabung Partai Perindo.

Hal itu disampaikannya saat berbincang di Podcast Aksi Nyata Partai Perindo bertajuk 'Ci Mehong, Pebisnis Kuliner, Penjual Tanah Kuburan yang Siap Berjuang Menuju Parlemen', Senin (3/7/2023).

Ci Mehong menjelaskan, awal mula ia terjun ke dunia politik adalah ajakan dari seorang kawannya yang terlebih dahulu terjun di dunia yang dimaksud.

Setelah ada tawaran dari temannya, kemudian ia berfikir beberapa waktu hingga kemudian memutuskan untuk terjun di dunia politik bersama Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



Menurutnya, setelah bekerja untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, maka ia harus memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk lebih sejahtera sesuai dengan tagline Partai Perindo.

"Semua tuntunan Tuhan, sekarang umur saya segini, anak-anak saya sudah selesai (sekolah) apa yang saya cari? Duit tidak dibawa mati," kata Ci Mehong.

Sebagai seseorang yang beragama, ia meyakini perlu bekal kebaikan untuk mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

"Saya mau bantu masyarakat kecil, itu yang bisa saya bawa pada saat nanti saya meninggal," ujar Ci Mehong.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)