Podcast Aksi Nyata: Generasi Strawberry, Kenali 4 Karakteristiknya

Selasa, 04 Juli 2023 - 21:05 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata: Generasi Strawberry, Kenali 4 Karakteristiknya
Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany dalam Podcast Aksi Nyata Bertajuk ‘Mengenal Generasi Strawberry, Generasi Kreatif Yang Mudah Rapuh’, Selasa (4/7/2023). Foto/Tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Ada banyak istilah yang disematkan untuk setiap generasi. Salah satunya adalah generasi strawberry yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial .

Sebenarnya apa sih generasi strawberry itu? Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany menjelaskan kalau generasi strawberry merupakan generasi yang mudah rapuh.

“Mereka generasi yang mudah rapuh, tapi balik lagi ke karakter maisng-masing. Tapi kita ini emang ada di fase labil ketika berhadapan dengan berbagai keputusan dan tantangan,” ujar Najmi dalam Podcast Aksi Nyata Bertajuk ‘Mengenal Generasi Strawberry, Generasi Kreatif Yang Mudah Rapuh’, Selasa (4/7/2023).



Ada beberapa karakteristik generasi strawberry yang perlu Anda ketahui. Berikut ulasannya seperti dirangkum dari laman resmi Kemenkeu.

1. Menyukai Tantangan

Biasanya generasi strawberry cenderung tidak menyukai hal yang monoton. Mereka suka hal baru dan menantang. Mereka merasa dengan hal baru bisa membantu karier di masa yang akan datang.

2. Bekerja tidak melulu karena uang

Kebanyakan orang bekerja untuk mencari uang untuk menyambung hidup. Namun berbeda dengan generasi strawberry yang justru memiliki pandangan berbeda. Mereka bekerja justru untuk mengembangkan bakat dan minat.

3. Berani menyampaikan pendapat

Para generasi ini juga berani mengutarakan pendapat dengan ide cemerlang yang mereka miliki. Hal ini tentu saja bagus untuk kemajuan bisnis dan perusahaan.

4. Melek teknologi

Generasi strawberry juga memahami tentang teknologi. Kemampuan mereka yang mudah beradaptasi dengan kemajuan zaman dapat membantu berbagai aspek kehidupan menjadi lebih baik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)