Bakal Lawan Cinta Laura di Pertandingan Atletik, Olivia Jensen Persiapkan Diri dengan Meditasi

Rabu, 05 Juli 2023 - 13:31 WIB
loading...
Bakal Lawan Cinta Laura di Pertandingan Atletik, Olivia Jensen Persiapkan Diri dengan Meditasi
Olivia Jensen menjadi salah satu artis yang akan mengikuti pertandingan di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang rencananya digelar pada Sabtu (8/7/2023) mendatang. Foto/Instagram Olivia Jensen
A A A
JAKARTA - Olivia Jensen menjadi salah satu artis yang akan mengikuti pertandingan di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang rencananya digelar pada Sabtu (8/7/2023) mendatang.

Di ajang tersebut, Olivia akan bertanding di cabang olahraga lari 100 meter melawan Cinta Laura untuk kategori single sprint. Mengetahui siapa yang akan menjadi lawannya, artis kelahiran Denmark itu lantas memuji Cinta Laura yang memang memiliki badan atletis.



"Aku single sprint lawan Cinta Laura. Dia juga jago banget sprint-nya dan atletis banget," kata Olivia Jensen saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

Perempuan 30 tahun itu mengatakan, Cinta Laura sudah memiliki banyak pengalaman di cabang olahraga tersebut. Meski begitu, Olivia Jensen tak berkecil hati. Ia akan berusaha keras dengan tekun berlatih dan memberikan yang terbaik.

"Cinta punya pengalaman juga di lari kayaknya. Tapi ya nggak apa-apa. Ini kan kegiatan positif, jadi menang atau kalah itu bonus aja. Yang penting kita olahraganya," papar Olivia Jensen.

Selain berlatih sprint, ibu satu anak ini juga rajin melakukan meditasi untuk melatih mentalnya supaya lebih santai dan tidak grogi.



"Ya aku rajin meditasi juga supaya rileks. Itu kan balik lagi ke latihan, karena kalau lagi sibuk nggak latihan napas atau humming, ngaruh. Karena semakin kita latihan dan siap, semakin kita nggak grogi," jelas Olivia Jensen.

Selain ikut cabang atletik nomor 100 meter, Olivia juga berpartisipasi dalam atletik estafet campuran 400 meter bersama Tim 2 yang terdiri dari Bara Valentino, Anwar BAB, dan Fanny Ghassani.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)