Bantu Tampil Cantik, Biocell Filler Kini Hadir di Indonesia

Rabu, 05 Juli 2023 - 04:30 WIB
loading...
A A A
Selain itu, biocell filler juga bisa digunakan untuk hidung, namun biasanya tidak terlalu tahan lama. Biocell filler juga bisa menstimulasi jaringan di daerah bibir tetapi tidak terlalu bertahan lama.

"Saat ini, hanya Widya Esthetic Clinic yang pertama kali mempelajari biocell filler dan mempunyai suatu inovasi terbaru dan berbeda dari klinik lain. Kami memang selalu berusaha untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan menjadikan seseorang jauh lebih baik dan sehat dari bahan yang memang sudah ada pada dirinya sendiri," ujar dr. Ayu.

"Menurut saya, stemcell dari tubuh manusia jauh lebih baik dibandingkan bahan lain ataupun produk-produk lain yang memang berasal dari luar," tambahnya.

Biocell filler, diakui dr. Ayu tidak bertahan lama seperti filler pada umumnya. Di mana perawatan ini hanya bertahan kurang dari empat sampai enam bulan. Namun, tingkat keamanan dan bahan bisa digunakan untuk semua kalangan.



Larangan dari biocell filler hanya satu, yaitu hindari mengonsumsi seafood selama satu minggu. Karena seafood mengandung histamin yang kemungkinan bisa membuat tingkat edema atau bengkak yang terjadi pada pasien terlalu berlebihan,

"Misalnya daerah kantung mata dan smile line seberapa cekung. Nah semakin cekung atau daerahnya itu, lost fat biasanya lemak di bawah kulit yaitu terlalu banyak yang hilang itu biasanya memerlukan beberapa kali biocell filler," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)