Denny Caknan Pamer Kekasih Baru, Tulis Pesan Romantis ke Bella Bonita

Kamis, 06 Juli 2023 - 07:19 WIB
loading...
Denny Caknan Pamer Kekasih Baru, Tulis Pesan Romantis ke Bella Bonita
Bella Bonita, kekasih baru Denny Caknan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Denny Caknan baru-baru ini ramai disorot karena mendadak mengunggah dua foto wanita cantik bernama Bella Bonita yang diduga kekasih barunya.

Menilik dari keterangan unggah Instagramnya itu, Denny Caknan nampaknya sengaja ingin memperkenalkan sosok tambatan hatinya yang baru ke publik.

Pelantun Los Dol itu menuliskan pesan romantis mengenai awal mula perkenalannya dengan wanita bernama Bella Bonita itu. Meski perkenalan mereka terbilang singkat, Denny Caknan sama sekali tak mempermasalahkannya.

Layaknya seseorang yang tengah kasmaran, Denny Caknan menumpahkan segala perasaannya kepada sang kekasih.



"Hey. Wanita yang tak pandai bicara, melukis, dan bernyanyi. @bellabonita_r.a Ah, kamu memang banyak kekurangan yang aku sukai. Mungkin awalnya seperti biasa saja, berjalan sewajarnya, kita kawan dan akhirnya didekatkan," tulis Denny Caknan, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Kamis (6/7/2023).

"Bercerita tentang masa lalu, bercanda tentang hal hal tolol yang pernah kita lalui, memang belum lama, tapi memang tak perlu lama," sambungnya.

Denny Caknan terus saja memuji kepribadian pujaan hatinya itu yang dinilai begitu dewasa. Ia juga sempat menyinggung soal masa lalu yang tak pernah disesali dan dijadikannya sebagai kenangan semata.



"Dan maaf. Di proses itu, aku menemukan hal-hal baru dan apa yang aku cari di hidup ini. BANYAK SEKALI. Sikap, Hati besar, dan tutur kata yang kalimat -kalimatmu seolah kau jauh lebih tua dariku. Masa lalu hanyalah masa lalu, yang tanpanya kita tak akan pernah merasakan apa yg dinamakan kenangan," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1032 seconds (0.1#10.140)