Denny Caknan Ajak Rombongan Selebriti Indonesia Dangdutan di Paris

Minggu, 06 Maret 2022 - 12:45 WIB
loading...
Denny Caknan Ajak Rombongan Selebriti Indonesia Dangdutan di Paris
Denny Caknan bersama rombongan selebriti Indonesia memperkenalkan musik dangdut di Kota Paris, Prancis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Denny Caknan bersama rombongan selebriti Indonesia memperkenalkan musik dangdut di Kota Paris, Prancis.

Rombongan selebriti ini menyewa kapal Bateaux Mouches, kapal pesiar bersejarah dan terkenal di Paris, pada Sabtu (5/3/2022) kemarin. Di atas kapal, Denny Caknan bersama selebriti Indonesia lain menyanyikan lagu-lagu dangdut, salah satunya Los Dol. Mereka kompak bernyanyi dan bergoyang dangdut bersama di atas sungai Paris.



Momen keseruan dan kebersamaan antara Denny Caknan beserta rombongan selebriti ini terekam antara lain dalam unggahan Instagram story milik Denny sendiri dan Aan Story. Dalam video terlihat keseruan mereka saat nyanyi bersama. Ada Marshel Widianto, Babe Cabiita, Juragan 99, Shandy Purnamasari, Magdalena, dr. Nadia Alaydrus, Ivan Gunawan, Ririe Fairus, dan Eca Prasetya.

Aan Story mengunggah banyak momen seru dengan tulisan, “Dangdutin Paris!”



Sebagai bintang utama penghibur rombongan selebriti dan untuk memperkenalkan dangdut di Paris, Denny Caknan menyampaikan rasa bersyukur dan bangga bisa mendendangkan lagu-lagunya di kota terkemuka Eropa tersebut melalui unggahan Instagram pribadi.

“JOWO ISO. . . Syukur Alhamdulilah. Akhirnya bisa DANGDUTAN Di PARIS... Lokal goes to Global Trimakasih banyak : @msglowformen @juragan_99 @shandypurnamasari... Kulo Terharu,” tulis Denny.

Diketahui, Denny Caknan bersama selebriti lain ada di dalam rombongan MS Glow Take Over Paris yang meramaikan perhelatan Paris Fashion Week 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)