Ibu Sempat Coba Akupuntur Coco Lee Agar Tetap Bisa Hidup

Jum'at, 07 Juli 2023 - 08:30 WIB
loading...
Ibu Sempat Coba Akupuntur Coco Lee Agar Tetap Bisa Hidup
Coco Lee dikabarkan sempat mendapatkan akupuntur sebelum meninggal dunia. Akupuntur dilakukan sang ibu demi menyelamatkan diva pop Hong Kong-Amerika tersebut. Foto/People
A A A
HONG KONG - Coco Lee dikabarkan sempat mendapatkan akupuntur sebelum meninggal dunia. Akupuntur dilakukan sang ibu demi menyelamatkan diva pop Hong Kong-Amerika tersebut ketika tampak tidak ada harapan.

Hal ini diungkapkan oleh kakak perempuan Coco Lee , Nancy, dalam sebuah wawancara dengan media Hong Kong. Nancy mengatakan bahwa ibu mereka berada di samping tempat tidur putrinya setelah percobaan bunuh diri.

“Ibu saya adalah seorang praktisi pengobatan tradisional Tiongkok yang sangat baik. Dia berharap untuk melakukan upaya terakhir setelah dokter mengatakan saudara perempuan saya mati otak," kata Nancy dilansir dari The Straits Times, Jumat (7/7/2023).

"Ibuku menolak untuk menyerah dan mencoba akupunktur di kepalanya," sambungnya.



Nancy menambahkan bahwa para dokter mengatakan kepada mereka untuk menyerah karena tidak ada peluang Coco Lee untuk hidup. Namun, keluarga tidak menyerah begitu saja.

“Saya memberi tahu mereka bahwa ibu saya kehilangan suaminya pada usia 40 tahun dan Coco lahir pada saat itu. Ibuku bekerja sangat keras untuk membesarkan kami," jelas Nancy.

"Saya meminta dokter untuk memberi ibu saya dan Coco kesempatan, meskipun hanya ada sedikit peluang," lanjutnya.

Nancy memberi tahu media Taiwan bahwa sang adik tidak mencoba bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya, seperti yang diklaim oleh beberapa laporan media. Dia mendesak masyarakat untuk tidak berspekulasi tentang penyebab kematian Coco Lee.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3475 seconds (0.1#10.140)