Antonio Dedola Ungkap Kekesalan Gegara Teman Nikita Mirzani Sebut Lolly Hilang: Mempermalukan Saya

Sabtu, 08 Juli 2023 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Dalam postingan selanjutnya, Toni akhirnya mengungkap bahwa kabar Lolly hilang tersebut hanyalah akal-akalan Nikita Mirzani. Maka dari itu, ia mengungkap rasa kekecewannya terhadap Nikita Mirzani.

"Saya benar-benar kecewa dan kehilangan kata-kata tentang bagaimana anda bersikp saat ini Nikita Mirzani. Saya akhirnya kehilangan semua rasa hormat saya kepada Anda dan teman-teman Anda," kata Toni.

"@bimopermadi menghubungi saya dengan berpura-pura khawatir dan menakut-nakuti saya! saya tidak bisa menghubungi Lolly dan saya sangat khawatir. Jadi saya mencoba menghubunginya melalui Instagram dan Alhamdulilah berhasil," sambungnya.

Selanjutnya, Toni paham bahwa kekhawatirannya tersebut patut diduga hanyalah prank dari Nikita Mirzani. Sehingga dirinya tak mempermasalahkan jika ditertawakan.

"Saya tidak peduli Anda menertawakan saya atau mencoba mempermalukan saya. Tertawalah sesuka Anda. Saya tidak perduli apa yang Anda atau teman-teman sampah Anda katakan," kata Toni.

"Ibu mana yang pergi berpesta setelah putrinya hilang di negara lain dan lebih buruk lagi memposting cerita yang mengolok-olok situasi ini. Anda menjijikan dan semua Anda lakukan menjijikan," tambahnya.

Saking kesalnya, Toni terus menyindir Nikita Mirzani bahwa tak menyangka orang yang sempat dekat dengannya itu hanyalah mementingkan uang dan ketenaran, ketimbang keluarga.

"Yang Anda pedulikan hanyalah uang dan ketenaran dan semua orang yang tidak memiliki itu tidak layak mendapatkan waktu atau perhatian Anda. Akan tiba suatu hari di mana Anda akan melihat kembali hidup ANda penuh dengan penyesalan," ungkap Toni.

"Tetapi mulai hari ini saya tidak akan lagi menjadikan hal itu sebagai perhatian saya. Lakukanlah apa yang kamu inginkan aku benar-benar sudah selesai denganmu," sambungnya.

Toni kembali menegaskan bahwa dirinya tak ingin diganggu lagi oleh Nikita Mirzani dan teman-temannya. Maka dari itu yang meminta Nikita dan teman-temannya agar tak mengirim pesan kepadanya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)