Dahsyat Dedikasikan Piala PGA untuk Olga Syahputra

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 23:24 WIB
Dahsyat Dedikasikan Piala PGA untuk Olga Syahputra
Dahsyat Dedikasikan Piala PGA untuk Olga Syahputra
A A A
JAKARTA - Sukses menghibur pecinta musik setiap pagi, program musik Dahsyat yang ditayangkan RCTI berhasil memboyong piala Music & Variety Show di ajang Panasonic Global Awards (PGA) 2016 di XXI Djakarta Theatre, Jumat (14/10/2016).

Dahsyat berhasil mengalahkan pesaingnya yakni, Cecepy Bikin Happy (RCTI), Gentara (MNCTV), Inbox (SCTV) dan The New Eat Bulaga! Indonesia (ANTV).

Pada kesempatan itu Produser Dahsyat Opa Jahja bersama timnya terluhat sumringah di atas panggung. Mereka pun mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Dahsyat selama delapan tahun ini.

"Selamat malam. Terima kasih pada jajaran RCTI, Pak Hary (CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo), Bu Dini dan Bu Kanti. Terimakasih pada seluruh crew yang sudah bertugas dari pagi sampai malam," kata Opa di atas panggung PGA 2016.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad yang merupakan host Dahsyat mempersembahkan penghargaan bergengsi ini pada mendiang Olga Syahputra.

Seperti diketahui, Raffi dan kakak Billy Syahputra itu menjadi presenter Dahsyat sejak awal acara ini didirikan dan sampai saat ini menjadi acara yang difavoritkan masyarakat Indonesia. "Buat almarhum Olga Syahputra dan keluarganya," kata suami Nagita Slavina itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7213 seconds (0.1#10.140)