Arya Vasco Tampil Perdana Jadi Pemain Golf Profesional

Minggu, 09 Juli 2023 - 09:04 WIB
loading...
Arya Vasco Tampil Perdana Jadi Pemain Golf Profesional
Arya Vasco kini baru saja kembali menyapa pemirsa melalui perannya dalam serial web berjudul Candy Caddy yang tayang di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor muda Arya Vasco kini baru saja kembali menyapa pemirsa melalui perannya dalam serial web berjudul Candy Caddy yang tayang di Vision+. Dalam serial ini, ia berperan sebagai karakter bernama Rayhan, yang kerap dipanggil Ray.

Dalam Candy Caddy, Ray diceritakan sebagai seorang anak dari pemain golf yang sudah lama dilatih golf oleh sang ayah sejak kecil, sehingga ia menghabiskan banyak waktu di lapangan golf.

“Aku di series Candy Caddy ini ebrperan sebagai karakter Ray, Rayhan. Rayhan sendiri itu besar dari keluarga yang lumayan punya, dan dari kecil dia udah hobi banget sama olahraga golf. Mungkin hobinya sendiri itu datang dari bapaknya, yang udah juga suka main golf, jadi dari kecil Rayhan udah dimasukin turnamen, dan lain-lain. Jadi passion dan true lovenya itu berada di lapangan golf,” jelas Arya Vasco.

Tampil sebagai seorang pemain golf profesional, Arya Vasco dan beberapa pemain lainnya tentunya sudah dibekali pelatihan golf selama proses syuting. Arya Vasco sendiri mengaku bahwa proses latihan itu merupakan salah satu bagian paling seru selama syuting.



“Pas preparation, serunya aku dapet latihan golf sama pelatih, karena di dalam series ini kita--aku sama Zulfa—harus kelihatan jago main golfnya, dan alhamdulillah, at least kelihatan jago lah,” ujarnya.

Candy Caddy disutradarai oleh Myrna Paramita serta diperankan oleh Zulfa Maharani sebagai Yasmin, Sugesta Handayani sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan berbagai pemeran berbakat lainnya.

Serial Candy Caddy dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ dan hadir dalam 10 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)