Denny Sumargo Akhirnya Jawab Tantangan Deddy Corbuzier, Janji Lakukan Ini

Minggu, 09 Juli 2023 - 05:30 WIB
loading...
Denny Sumargo Akhirnya Jawab Tantangan Deddy Corbuzier, Janji Lakukan Ini
Denny Sumargo akhirnya menjawab tantangan Deddy Corbuzier. Mantan mentalis itu selama ini diam-diam memperhatian gaya hidup Denny yang dinilainya tidak sehat. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo akhirnya menjawab tantangan Deddy Corbuzier . Mantan mentalis itu rupanya selama ini diam-diam memperhatian gaya hidup Denny yang dinilainya tidak sehat.

Bukan tanpa alasan Deddy menilai demikian. Sebab, Denny yang sibuk membintangi film dan mengisi program televisi, dirinya juga aktif sebagai content creator dengan membuat podcast di kanal YouTube.

Kesibukan yang padat membuat suami Olivia Allan ini sering mengabaikan pola makannya. Denny pun mengaku pola makannya tidak teratur, bahkan kerap tidak makan karena jadwal yang sibuk.

“Gue nggak bisa kalau nggak terima tantangan. Apalagi dari Deddy Corbuzier yang ajak gue join jadi Flimty Family," kata Denny di booth Flimty di Pekan Raya Jakarta baru-baru ini.



"Plus emang pola makan gue nggak karuan, suka-suka gue aja. Kalau lagi sibuk bisa nggak makan atau makannya yang penting ada dan cepet aja," sambungnya.

Sebagai jawaban dari tantangan yang diberikan Deddy, bintang film Miracle in Cell No. 7 ini berjanji akan lebih rajin olahraga. Denny mulai sekarang juga akan memperbaiki pola makannya dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi.

“Apalagi dibantu Flimty sama Flimeal. Mau bikin badan gue bisa lebih bagus dari Deddy Corbuzier. Kita lihat aja ya, tantangannya apa,” jelas Denny.

Di sisi lain, CEO Flimty Dennis Hadi senang bisa menggandeng Denny. Dengan keterlibatan mantan atlet basket itu, diharapkan bisa menginspirasi banyak orang untuk hidup lebih sehat.



“Meski kata om Deddy Corbuzier, dia makannya nggak karuan, tapi saat kita kulik apa rahasia besar dia, kenapa bisa fit dan kita pun support juga biar bisa jadi contoh masyarakat," ungkap Dennis.

"Jadi, meski sibuk tapi tetap harus hidup sehat. Work healthy life balance itu penting," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)