Harry Styles Terkena Lemparan Barang di Mata saat Konser, seperti Ini Kondisinya

Minggu, 09 Juli 2023 - 23:00 WIB
loading...
Harry Styles Terkena Lemparan Barang di Mata saat Konser, seperti Ini Kondisinya
Harry Styles mengalami insiden terkena lemparan barang dari penonton konser saat sedang tampil di Wina, Austria, pada Sabtu (8/7/2023). Foto/Getty Images
A A A
WINA - Harry Styles mengalami insiden terkena lemparan barang dari penonton konser saat sedang tampil di Wina, Austria, pada Sabtu (8/7/2023). Sebuah benda terbang dan mendarat tepat di mata sang penyanyi, yang dihantam dengan begitu kuat dan secepat kilat.

Dilansir dari laman PageSix, Minggu (9/7/2023), pelantun As It Was itu terlihat meringis kesakitan saat membungkuk dan menutupi matanya dengan tangan.

Video yang diambil oleh penggemar menunjukkan mantan personel One Direction itu mengayunkan jumpsuit payet hijau dan berjalan melintasi panggung di antara lagu ketika barang yang tidak dikenal itu menghantam matanya. Sayang, video tersebut tak menyorot peristiwa yang terjadi setelah Styles meringis kesakitan.



Hingga saat ini belum diketahui pasti kondisi Styles pascainsiden tersebut. Belum ada konfirmasi langsung dari Styles ataupun pihak manajemen.
Harry Styles Terkena Lemparan Barang di Mata saat Konser, seperti Ini Kondisinya

Foto/Pagesix

Styles menjadi korban ke sekian kali setelah Bebe Rexha, Drake, Kelsea Ballerini, dan banyak lagi musisi yang pernah dilempari benda saat tampil di panggung dalam beberapa minggu terakhir. Insiden ini seolah menjadi tren buruk yang membayangi para musisi.

Bulan lalu, Rexha ditimpuk matanya dengan ponsel saat konser di New York City. Pada saat itu, pelantun I'm Good itu membagikan unggahan ke Instagram, mengacungkan jempol sambil menunjukkan memar besar ketika selfie. Nicolas Malvagna, pria yang melempar telepon ke Rexha, ditangkap dan didakwa.

Banyak penggemar yang khawatir nantinya idola mereka akan semakin berhati-hati hingga kemungkinan akan menggelar konser lebih eksklusif dengan penjagaan ekstra ketat karena kian menjamurnya insiden memalukan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)