Penawaran Terbatas, Nginep di Dalam & Luar Negeri Bisa Dapat Diskon hingga Rp750.000! Booking di Sini

Selasa, 11 Juli 2023 - 09:43 WIB
loading...
Penawaran Terbatas, Nginep di Dalam & Luar Negeri Bisa Dapat Diskon hingga Rp750.000! Booking di Sini
Dapatkan suasana hotel yang nyaman sesuai selera Anda dengan berbagai pilihan menarik di Mister Aladin! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bosan di rumah dan pengen liburan tapi enggan melakukan aktivitas yang padat di luar? Ini berarti kegiatan menginap di hotel bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dapatkan suasana hotel yang nyaman sesuai selera Anda dengan berbagai pilihan menarik di Mister Aladin !

Nggak cuma banyak pilihan hotel menarik, Mister Aladin juga memberikan Anda penawaran harga yang sangat terjangkau! Apalagi, saat ini Anda bisa mendapatkan Promo Time to Explore dengan diskon yang beragam.

Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp750.000 untuk menginap di beragam hotel domestik, dan diskon hingga Rp300.000 untuk menginap hemat di luar negeri. Promo ini berlaku untuk beberapa hotel pilihan yang tersedia di Mister Aladin.

Khusus hotel internasional, promonya berlaku untuk hotel-hotel di Singapura, Malaysia, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Australia, dan Uni Emirat Arab. Buruan booking hotelnya sekarang, karena promonya bersifat terbatas!



Jangan lupa juga untuk mengajak keluarga atau teman-teman Anda liburan bareng ya, supaya lebih seru dan berkesan. Akan ada banyak pengalaman yang bisa Anda dapatkan bersama-sama kalau liburan bareng lho!

Oh ya, sebelum melakukan pemesanan, jangan lupa untuk memasukkan kode promo terlebih dahulu ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta daftar hotel yang berpartisipasi, silakan kunjungi laman berikut:

https://www.misteraladin.com/promotions/xploretimehoteldc
https://www.misteraladin.com/promotions/xploretimehotelinter

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)