Jaga Kesehatan dengan Yogurt Heavenly Blush Yuk, Mumpung Ada Diskon + Gratis Ongkir di AladinMall!

Selasa, 11 Juli 2023 - 10:31 WIB
loading...
Jaga Kesehatan dengan Yogurt Heavenly Blush Yuk, Mumpung Ada Diskon + Gratis Ongkir di AladinMall!
Ingin menjaga kesehatan pencernaan guna mendapatkan berat badan yang ideal? Yogurt Heavenly Blush bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda konsumsi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ingin menjaga kesehatan pencernaan guna mendapatkan berat badan yang ideal? Yogurt Heavenly Blush bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda konsumsi. Yogurt premium ini dikenal dengan rasanya yang enak dan nggak bikin cepat bosan!

Selain itu, Yogurt Heavenly Blush juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terlebih jika Anda belinya di AladinMall , bisa dapat voucher potongan harga + gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas!

Rekomendasi produk Yogurt Heavenly Blush yang wajib dibeli di AladinMall

Yogurt Heavenly Blush Tummy Bar Berries dan Lime [12 Pcs x 25Gr]

Yogurt Heavenly Blush Tummy Bar Berries dan Lime merupakan alternatif snack sehat dengan kombinasi fungsi yogurt, oats dan multigrain yang tinggi serat. Dapatkan produk ini seharga Rp65.000 saja dari Rp84.000.



Yogurt Heavenly Blush Greek Tetra [1 pcs x 200 ml] - Strawberry

Heavenly Blush Greek Tetra adalah yogurt kental, lezat, dan tinggi protein pertama di Indonesia, yang dikemas dengan kemasan prisma, cocok sebagai pengganjal lapar kapan pun dan di mana pun. Miliki produk ini seharga Rp15.000 saja dari Rp19.000.

Yogurt Heavenly Blush Yoguruto [1 pcs x 180 ml] - Peach

Heavenly Blush Yoguruto merupakan pilihan nomor satu untuk yogurt drink dengan rasa asam yang pas, karena dibuat dengan bakteri pembuat yogurt generasi terbaru yang menghasilkan rasa yogurt yang tidak terlalu asam. Miliki produk ini seharga Rp10.000 saja dari Rp12.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)