Umi Pipik Pastikan Nathalie Holscher Tak Pindah Agama usai Lepas Hijab

Selasa, 11 Juli 2023 - 20:18 WIB
loading...
Umi Pipik Pastikan Nathalie Holscher Tak Pindah Agama usai Lepas Hijab
Umi Pipik buka suara terkait keputusan Nathalie Holscher lepas hijab. Umi Pipik memastikan sahabatnya itu tidak pindah agama seperti rumor yang beredar. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Umi Pipik buka suara terkait keputusan Nathalie Holscher lepas hijab . Umi Pipik dengan tegas memastikan sahabatnya itu tidak pindah agama seperti rumor yang beredar.

Nathalie , dikatakan Umi Pipik masih memeluk agama Islam meski memutuskan lepas hijab . Begitu juga dengan adik ibu satu anak itu, Nadya Holscher yang belum lama ini menjadi mualaf.

"Iya muslim, adiknya muslim," kata Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Senin, 10 Juli 2023.

Istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori ini mengaku tidak mengetahui pasti alasan yang menyebabkan Nathalie lepas hijab. Hanya saja, Umi Pipik memastikan dirinya akan selalu menemani mantan istri Sule itu sebagai sesama muslim.





"Saya nggak mau tahu alasannya apa, saya hanya akan menemani dia berproses kan. Tugas saya, kita akan jadi temannya dia sampai hari kiamat, dengan jiwa raga doa saya," jelas Umi Pipik.

Terkait keputusan Nathalie yang lepas hijab, ibunda Abidzar Al-Ghifari ini menegaskan bahwa tidak ada orang yang sempurna.

"Kita manusia yang biasa, kadang taat kadang maksiat. Masa kita sesama umat Nabi nggak kepengin sih, masuk surga sendiri?" ujar Umi Pipik.

Sebagai orang terdekat mantan DJ itu, Umi Pipik pun enggan menyalahkannya untuk lepas hijab. Dia pun menilai Nathalie sedang proses belajar agama Islam, terlebih dia merupakan seorang mualaf.



"Dia seorang mualaf kan ya dia masih bertanya soal Islam bagaimana. Kita nggak ada yang bisa Istikomah, gimana Nathalie yg mualaf, berproses, pengen tahu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)