Suami Wenny Ariani Tak Ikhlas Kekey Diambil Rezky Aditya: Saya Urus dari 0 Hari

Rabu, 12 Juli 2023 - 17:17 WIB
loading...
Suami Wenny Ariani Tak Ikhlas Kekey Diambil Rezky Aditya: Saya Urus dari 0 Hari
Suami Wenny Ariani mengaku tak ikhlas jika Kekey diambil Rezky Aditya. Pengakuan ini disampaikan pria itu saat menjadi bintang tamu YouTube Dr Richard Lee. Foto/Instagram Wenny Ariani
A A A
JAKARTA - Suami Wenny Ariani mengaku tak ikhlas jika Kekey diambil Rezky Aditya . Pengakuan ini disampaikan pria itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Dr Richard Lee.

Suami Wenny itu mengatakan dirinya sadar betul Rezky sebagai ayah kandung memiliki hak untuk bertemu danmengurus Kekey . Hanya saja, dia merasa berat jika harus hidup terpisah dengan anak sambungnya lantaran sudah mengurus sejak kecil.

"Kalau ditanya, jujur berat bagi saya untuk kehilangan Kekey kalau diminta. Karena secara kebenaran ayahnya punya hak terhadap itu," kata suami Wenny Ariani dikutip Rabu (12/7/2023).

"Tapi saya urus Kekey dari 0 tahun, dari 0 hari sampai detik ini. So much kalau itu (sayang Kekey)," sambungnya.





Dia bahkan secara blak-blakan mengatakan kepada Wenny bahwa dirinya belum tentu mengizinkan jika Rezky mengakui dan ingin bertemu Kekey. Ini tak lain karena rasa sayangnya yang begitu besar dengan anak sambungnya itu.

"Saya selalu bilang kalau Kekey diaku, kemudian mau ketemu, saya pun bilang sama Wenny, saya belum tentu sanggup untuk bilang oke. Walaupun saya tahu itu kebenarannya," jelasnya.

"Berat bagi saya. Bagi saya anak itu dua. Satu anak batiniah, satu anak biologis. Biologis silakan, batiniah dia punya saya. Itu prinsip saya," lanjutnya.

Di sisi lain, dia tak mempermasalahkan jika suami Citra Kirana itu enggan mengakui Kekey sebagai anaknya. Sebab, dia mengaku siap menjadi ayah yang baik untuk putri Wenny itu.



"Saya sering bicara bahwa kamu sudah melakukan sampai sejauh ini. Saya bilang mari kita serahkan sama penciptanya karena kita nggak bisa ngapa-ngapain," ujarnya.

"Kalau dia tidak mau mengakui nggak apa-apa. Bagi saya, Kekey tidak tercipta begitu saja dari perempuan, pasti ada lakinya. Buat kesalahan monggo aja, itu masa lalunya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)