Staf Squid Game 2 Bentak Pengunjung saat Syuting di Bandara, Produser Minta Maaf

Rabu, 12 Juli 2023 - 23:16 WIB
loading...
Staf Squid Game 2 Bentak Pengunjung saat Syuting di Bandara, Produser Minta Maaf
Produser Squid Game 2 telah meminta maaf menyusul kontroversi seorang staf membentak pengunjung saat syuting di Bandara Internasional Incheon baru-baru ini. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Produser Squid Game 2 telah meminta maaf menyusul kontroversi seorang staf membentak pengunjung saat syuting di Bandara Internasional Incheon baru-baru ini. Kontroversi ini berawal dari postingan netizen anonim.

Dilansir dari Soompi, Rabu (12/7/2023) netizen itu mengeluh tentang sikap salah satu staf Squid Game 2 . Dia mengatakan drama Korea itu sedang syuting di Bandara Internasional Incheon, dan seorang staf melarang orang-orang untuk menggunakan eskalator umum.

Staf tersebut melarang para pengunjung dengan bersikap tidak sopan. Alih-alih menjelaskan situasinya atau dengan sopan dan meminta orang untuk menggunakan lift sebagai gantinya, staf justru dengan kesal memerintahkan pengunjung untuk pergi dengan nada bicara yang kasar.

Di tengah kontroversi yang berkembang atas postingan tersebut, produser Squid Game 2 langsung meminta maaf atas insiden tersebut di kemudian hari.



“Kami melihat postingan tentang seorang warga yang mengalami ketidaknyamanan selama syuting untuk season 2 dari Squid Game di Bandara Internasional Incheon pada 10 Juli,” katanya.

“Sementara kami mencoba yang terbaik untuk memberi tahu warga secara detail tentang situasi di lokasi selama syuting. Kami meminta maaf atas fakta bahwa kami membuat orang tidak nyaman," sambunya.

Mengakhiri unggahannya, produser Squid Game 2 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan berjanji akan mejalani proses syuting drama yang tayang di Netflix itu dengan lebih hati-hati.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada warga yang memahami situasi kami selama syuting, dan kami akan lebih berhati-hati selama syuting di masa mendatang," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)