Lulu Tobing Perdana Main Film Horor, Berusaha Keluar dari Zona Nyaman

Kamis, 13 Juli 2023 - 15:35 WIB
loading...
Lulu Tobing Perdana Main Film Horor, Berusaha Keluar dari Zona Nyaman
Lulu Tobing. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Lulu Tobing menjadi salah satu bintang utama dalam film horor terbaru produksi Falcon Pictures berjudul 'Guna Guna Istri Muda'.

Berperan sebagai istri yang diduakan bernama Vivian, Lulu Tobing mengaku sempat menolak tawaran untuk ikut ambil bagian dalam film garapan sutradara Robby Ertanto ini.

Pasalnya, bintang sinetron Tersanjung ini mengaku begitu menghindari untuk berperan dalam film bergenre horor. Bahkan, ia juga mengaku selama ini tak menonton film horor. Sehingga, Guna Guna Istri Muda sekaligus menandai debutnya untuk ambil bagian dalam produksi film horor.

"Awalnya menolak dulu karena ini genre yang saya hindari karena saya tidak menonton film horor, tidak menyukai film horor," ujar Lulu Tobing saat dijumpai di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023).

Lulu Tobing merasa mendapat pencerahan usai berdiskusi dengan pihak Falcon dimana ia mulai merasa bahwa tak ada salahnya untuk keluar dari zona nyaman dengan mencoba genre film baru, bahkan mungkin yang selama ini selalu dihindari.



"Setelah menolak saya diajak bicara ngobrol lewat video call dengan pihak Falcon saya dikasih semangat bahwa dengan menjalani hal yang lebih luas dari zona nyaman kita mungkin kita bisa mendapatkan sesuatu," sambungnya.

Meski baru menjalani proses reading dan belum memasuki tahap proses syuting, Lulu Tobing pun merasa banyak mendapat ilmu baru yang membuatnya semakin bersemangat untuk berkarya di dunia seni peran.

"Akhirnya dengan semangat itu saya menerima ada di sini sekarang mencoba sesuatu yang baru dan ternyata benar prosesnya baru sampai sini tapi saya menemukan banyak ilmu baru antusias baru yang membuat saya menjadi lebih senang lebih semangat," jelasnya.

Terlebih, ia melihat film ini dikemas dengan horor yang berbeda dari apa yang biasa disajikan sehingga sayang untuk dilewatkan.

"Saya dikasih tahu film ini dikemas elegan yang horor beda dari sebelumnya saya juga mau mendapatkan ilmu yang baru mencoba sesuatu yang baru Kalau dengan iming-iming dapat produksi yang sebagus itu kenapa tidak makanya saya kemudian mau menerima dan bersyukur ini keputusan yang baik," pungkasnya.

Selain Lulu Tobing, film ini juga turut dibintangi oleh sederet aktor kenamaan tanah air seperti Anjasmara, Abidzar Al Ghifari, Happy Salma, Donny Damara, Carissa Perusset, Elang El Gibran, Fergie Brittany, dan masih banyak yang lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)