Lulu Tobing Rahasiakan Alasan Gugat Cerai Bani Maulana Mulia

loading...
Lulu Tobing Rahasiakan Alasan Gugat Cerai Bani Maulana Mulia
Lulu Tobing Rahasiakan Alasan Gugat Cerai Bani Maulana Mulia. Foto/Instagram.
JAKARTA - Lulu Tobing menggugat cerai suami, Bani Maulana Mulia sejak 18 Mei 2021 lalu. Gugatan dilayakan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Sidang perdana dan kedua pasangan tersebut bahkan telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Mei 2021 dan 8 Juni 2021. Sementara sidang ketiga dengan agenda pembacaan gugatan akan digelar pada Selasa, 22 Juni 2021 mendatang.

"Jadi nama sebenarnya adalah Lulu Luciana, dia sudah masuk perkaranya pada 18 Mei 2021 dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP," ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Abdullah dikutip dari kanal Youtube Starpro Indonesia, Jumat (18/6).

"Sidang pertama 22 Mei 2021, sidang kedua 8 Juni 2021, rencananya ada sidang ketiga tanggal 22 Juni 2021," lanjutnya.



Baca Juga : Raffi Ahmad Beli Kalung Kesehatan Rp1 Miliar, Sultan Banget!

Abdullah menyebut bahwa Lulu dan Bani sempat datang ke pengadilan untuk menjalani mediasi perceraian mereka. Sayangnya, Abdullah tidak bisa membeberkan alasan utama mengapa Lulu menggugat cerai Bani.

"Intinya itu cuma gugatan cerai. Jadi permasalahan detailnya tidak bisa dijelaskan karena terkait dengan substansi perkara di dalam persidangan. Intinya Lulu Tobing atau Luciana itu menggugat (cerai) suaminya," jelas Abdullah.

"Pertimbangannya kita nggak berani sampaikan," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia menikah pada 24 Agustus 2019. Pernikahan tersebut diketahui berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orag terdekat mereka, salah satunya adalah artis Happy Salma.

Baca Juga : Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan Segera Bercerai
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top