Ini Rahasia Andmesh Kamaleng Selalu Sukses Bikin Lagu Hits

Selasa, 28 Juli 2020 - 04:24 WIB
loading...
Ini Rahasia Andmesh Kamaleng Selalu Sukses Bikin Lagu Hits
Andmesh Kamaleng merupakan salah satu penyanyi dan pencipta lagu yang sudah menelurkan banyak lagu cinta populer. / Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng merupakan salah satu penyanyi dan pencipta lagu yang sudah menelurkan banyak lagu cinta populer. Lagu-lagu ciptaannya pun disukai banyak orang dan selalu menjadi trending nomor satu. Bahkan, sejumlah karyanya berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergengsi.

(Baca juga: Ashraf Hadir dalam Konser Virtual BCL )

Untuk urusan lirik, penyanyi asal Kupang ini selalu terdepan mengangkat tema percintaan keseharian yang mudah untuk dipahami. Sementara itu, suaranya yang merdu dan musikalitas Andmesh yang tidak diragukan lagi semakin menyempurnakan setiap lagu ciptaanya itu.

Andmesh pun mengungkapkan rahasianya menciptakan banyak lagu populer , salah satunya adalah karena lagu dibuat dengan jujur.

" Andmesh bikin lagu jujur dan mengalami. Kalau enggak mengalami, enggak berani bawain. Kalau bawa lagu orang lain, Andmesh baca dulu, pahami dulu. enggak pernah mengalami, Andmesh enggak mau bawain," ungkap Andmesh saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, baru-baru ini.

"Karena penyanyi itu harus bisa membawakan pesan lagu , kalau enggak ngalir saja," sambungnya.

Di sisi lain, jebolan ajang Rising Star Indonesia itu mengatakan masih belum berani membuat lagu secara mengarang. Menurut Andmesh , semua lagu ciptaannya dibuat berdasarkan kisah nyata yang benar dialaminya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika setiap lagunya berhasil disukai banyak orang.

(Baca juga: Swara Bintang, Wadah Baru Musisi Dangdut dan Melayu Indonesia )

"Mungkin karena kemampuan Andmesh beda kelasnya. Belum sampai situ. Andmesh enggak berani bikin lagu yang ngarang, yang orang ceritain. Andmesh selalu buat berdasarkan pengalaman sendiri, apa yang Andmesh rasakan," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)