Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Kangen Bilqis, Cuma Bisa Lihat dari Internet

Jum'at, 14 Juli 2023 - 08:35 WIB
loading...
Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Kangen Bilqis, Cuma Bisa Lihat dari Internet
Enji, mantan suami Ayu Ting Ting mengaku kangen dengan Bilqis Khumairah Razak. Pemilik nama asli Henry Baskoro itu belum pernah bertemu dengan sang anak. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Enji, mantan suami Ayu Ting Ting mengaku kangen dengan Bilqis Khumairah Razak . Namun sayang, pemilik nama asli Henry Baskoro itu belum pernah bertemu dengan sang anak secara langsung.

Enji berharap dirinya bisa memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Bilqis meski telah bercerai dengan Ayu Ting Ting . Terlebih, dia belum pernah bertemu putrinya itu sejak lahir.

"Belum. Kalau ketemu sih belum. Mungkin ada waktunya lah. Udah lama lah," kata Enji dikutip dari kanal YouTube Star Story, Jumat (14/7/2023).

Rupanya Enji tidak pernah berkomunikasi baik dengan sang pedangdut atau Bilqis. Karena itu, untuk mengatasi rasa rindunya, dia lebih sering melihat putrinya melalui internet.





"Nggak ada (telepon). Lihat itu aja, internet," jelas Enji.

Tak banyak kometar yang diberikan oleh Enji. Hanya saja, pria 34 tahun itu meminta doa yang terbaik kepada awak media sambil bergegas meninggalkan tempat.

"Pokoknya doain aja, doaian aja semuanya biar lancar ya," tandasnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Enji menikah pada 2013. Pernikahan mereka pun digelar secara tertutup. Namun sayang, pernikahan Ayu dan Enji tak bertahan lama.



Sebab, pada 2014 keduanya memutuskan untuk bercerai. Perceraian pelantun Alamat Palsu itu pun langsung menghebohkan publik lantaran pernikahannya baru seumur jagung.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)