Penyebab Kematian Lisa Marie Presley Terungkap, Bukan Serangan Jantung

Jum'at, 14 Juli 2023 - 12:15 WIB
loading...
Penyebab Kematian Lisa Marie Presley Terungkap, Bukan Serangan Jantung
Penyebab kematian Lisa Marie Presley akhrinya terungkap. Putri penyanyi legenda rock and foll Elvis Presley ini meninggal dunia pada Kamis, 12 Januari 2023. Foto/Entertainment Weekly
A A A
LOS ANGELES - Penyebab kematian Lisa Marie Presley akhrinya terungkap. Putri penyanyi legenda rock and foll Elvis Presley ini meninggal dunia pada Kamis, 12 Januari 2023 dalam usia 54 tahun.

Dilansir Just Jared, Jumat (14/7/2023), Lisa Marie Presley sebelumnya disebut meninggal dunia karena serangan jantung. Namun, Kantor Koroner Wilayah LA mengumumkan penyebab kematiannya karena komplikasi akibat obstruksi usus kecil.

Di sisi lain, People melaporkan bahwa Lisa Marie Presley menderita adhesi yang disebabkan oleh komplikasi jangka panjang dari operasi bariatrik yang dia jalani bertahun-tahun lalu. Hal ini berdasarkan pemeriksa medis.

"Obstruksi itu berupa usus kecil yang tercekik yang disebabkan oleh perlengketan yang berkembang setelah operasi bariatrik bertahun-tahun yang lalu," kata Kantor Koroner Wilayah LA.



"Ini adalah komplikasi jangka panjang yang diketahui dari jenis operasi ini," sambungnya.

TMZ juga melaporkan bahwa Lisa Marie Presley sempat bermasalah dengan masalah perut pada minggu yang menyebabkan kematiannya. Dia juga mengonsumsi obat penurun berat badan dan baru saja menjalani operasi plastik.

Ibunda Lisa Marie Presley, Priscilla Presley yang pertama kali mengungkap kabar kematian sang putri. Dia mengatakan Lisa meninggal dunia pada Kamis, 12 Januari 2023 malam waktu setempat.

“Dengan berat hati saya harus berbagi berita yang menghancurkan bahwa putri saya yang cantik Lisa Marie telah meninggalkan kami," ungkap Priscilla.



Lisa Marie Presley sempat mendapat pertolongan dari petugas kesehatan yang menanganinya saat sudah tak sadarkan diri. Namun, nyawa penyanyi itu tak dapat ditolong.

Lisa Marie Presley pun dimakamkan di kampung halaman Elvis Presley, di Graceland, Memphis, Tennessee.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3694 seconds (0.1#10.140)