Tulus Rilis Video Musik Lagu Interaksi, Ceritanya Punya Makna Mendalam

Jum'at, 14 Juli 2023 - 19:05 WIB
loading...
Tulus Rilis Video Musik Lagu Interaksi, Ceritanya Punya Makna Mendalam
Musisi Tulus baru saja merilis musik video untuk lagu berjudul Interaksi. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Musisi Tulus baru saja merilis musik video untuk lagu berjudul Interaksi. Interaksi sendiri merupakan salah satu lagu dalam album terbarunya bertajuk Manusia yang rilis pada Maret 2022.

Tim manajemen Tulus memiliki alasan tersendiri lagu Interaksi terpilih untuk dibuatkan video musik. Video musik itu juga dibuat berdasarkan kreativitas sang musisi.

“Dalam perjalanan hidup, manusia memiliki mampu dan kuasa untuk bisa memilih. Tetapi, juga begitu banyak hal di luar kendali kita. Video musik Interaksi adalah satu gambaran kecil dari miliaran gambar lainnya di dunia. Gambaran ketika manusia tidak selalu bisa memilih untuk bertemu, bertukar rasa, terikat, terpisah dengan apa dan siapa,” tulis keterangan dari tim manajemen Tulus.

Dalam pembuatan videonya sendiri, musisi asal Bandung itu dibantu oleh Claudia Dian, Nasrul Akbar, dan Dere sebagai Tim Kreatif, Davi Linggar sebagai Sutradara, Penata Kamera sekaligus Pewarnaan, juga Reuben Tourino sebagai Penyunting Gambar.



Video yang berdurasi 5 menit 58 detik itu dibintangi oleh aktor Daffa Wardhana. Daffa digambarkan sosok seniman lukis, dia juga melukis seorang wanita yang diperankan oleh Hana Malasan.

Karya ini sudah dapat disimak di kanal YouTube resmi Tulus. Semoga gambaran Interaksi dari karya yang melibatkan banyak talenta di dalamnya ini dapat berkenan kepada semua yang menyimaknya.

Dari pantauan MNC Portal, video tersebut sudah ditonton lebih dari 236 ribu orang dan mendapat ribuan komentar dari para penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang memuji karya terbaru dari Tulus.

"Siapa yang seneng banget dibikinin MVnya Interaksi? Aku aku aku, thanks mas Tulus," kata @shxxhermi***

"Sungguh luar biasa makna pesan yang tersirat di dalam MV ini. Mantap! Terima kasih bang Tulus dan team," ujar @karlina***

"Sebagus dan setulus itu MVnya aaa nggak bisa berword word lagi," kata @putrinurul***

"Akhirnya ada hal yang baik yang terjadi hari ini, MV Interaksi rilis. Lagu favorit," kata @chocopie***

"Nggak pernah mengecewakan. Selain lagu-lagunya indah, MV yang dibuat pasti selalu aesthetic dan penuh makna," sambung @imagrec***
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)