Judika Minta Maaf usai Hapus Foto di Instagram dan Ucapkan Terima Kasih: Nggak Ada Niat Nge-prank

Sabtu, 15 Juli 2023 - 16:54 WIB
loading...
Judika Minta Maaf usai Hapus Foto di Instagram dan Ucapkan Terima Kasih: Nggak Ada Niat Nge-prank
Judika sempat membuat netizen khawatir belum lama ini. Foto/Instagram Judika
A A A
JAKARTA - Judika sempat membuat netizen khawatir belum lama ini. Pasalnya, ia menghapus cukup banyak foto di Instagram pribadi dan tinggal menyisakan 10 foto saja.

Yang semakin membuat netizen khawatir dan terus bertanya-tanya tentang apa yang terjadi padanya adalah, pemilik nama lengkap Judika Nalom Abadi Sihotang ini mengucapkan terima kasih pada unggahan terakhirnya. Netizen mulai menduga bahwa Judika akan pamit dari dunia yang telah membesarkan namanya dan memutuskan untuk pensiun sebagai artis.

Namun, kekhawatiran netizen itu tampaknya tak terbukti. Kini, unggahan Judika telah kembali seperti sedia kala dan penyanyi itu pun menjelaskan bahwa unggahan tersebut merupakan ide dari tim labelnya, DAD Entertainment, yang berkaitan dengan pemberitahuan bahwa Judika bakal menyelenggarakan konser. Bahkan Judika sendiri sempat terkejut saat melihat unggahan itu.



"Jadi gini, itu sebenarnya kerjaan temen-temen tim dari DAD, label aku. Aku sendiri pas di post agak kaget, tapi memang ada rencana waktu itu bikin satu pemberitahuan untuk fans aku di seluruh Asia. Aku mau bikin konser Asia. Jadi mereka bikin programnya kayak gitu," ungkap Judika saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski demikian, atas segala kegaduhan serta kekeliruan yang terjadi, Judika merasa tak perlu menyalahkan siapa pun. Pasalnya, tak ada kalimat yang secara terang-terangan menyebut bahwa dirinya akan pamit dari unggahan tersebut. Unggahan itu lebih mengarah kepada ucapan terima kasih untuk segala bentuk dukungan yang diberikan kepadanya.

"Tadinya black aja. Tapi ternyata ada caption-nya, aku juga kaget. Sebenernya kata-katanya kan nggak ada yang pamit. Terima kasih aja. Aku juga terus terang bukan aku yang bikin caption. Nggak mau nyalahin siapa-siapa, tapi yang jelas itu tim yang bikin. Pas aku baca juga itu nggak pamit, hanya ucapan terima kasih atas dukungan dan aku akan adain konser," bebernya.

Judika mengaku tak memiliki niat sama sekali untuk nge-prank atau membuat penggemarnya khawatir. Ia lantas menyampaikan permohonan maaf.



"Jadi intinya teman-teman yang seperti merasa di-prank atau bagaimana, aku mohon maaf. Tapi nggak ada niat," ucapnya.

Judika juga menyampaikan rasa terima kasih karena melihat banyak dukungan serta rasa kekhawatiran dari netizen sebagai pertanda bahwa orang-orang begitu peduli kepadanya. Ia pun berharap selalu diberi kesehatan agar selalu bisa menghibur penikmat musik Tanah Air.

"Itu tim yang buat untuk promo kita punya konser Asia, tidak ada apa-apa, fans aku terima kasih sudah perhatian. Aku lihat juga ternyata banyak yang perhatian. Mudah-mudahan semuanya tetap sehat dan aku nggak ada apa-apa," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)