Sensasi Berkeliling Perairan Ibu Kota Menggunakan Jakarta Water Bus

Sabtu, 15 Juli 2023 - 23:53 WIB
loading...
Sensasi Berkeliling Perairan Ibu Kota Menggunakan Jakarta Water Bus
Kini para wisatawan bisa menikmati perairan Ibu Kota menggunakan Jakarta Water Bus yang sudah beroperasi. Foto/Instagram Jakarta Water Bus
A A A
JAKARTA - Jakarta salah satu kota yang memiliki banyak destinasi menarik. Di utara Jakarta terdapat Kepulauan Seribu yang mempunyai keindahan alam luar biasa.

Kini para wisatawan bisa menikmati perairan Ibu Kota menggunakan Jakarta Water Bus yang sudah beroperasi. Jakarta Water Bus mirip dengan fasilitas yang ada di Tokyo, Jepang. Nantinya wisatawan akan berkeliling di perairan Kepulauan Seribu menaiki armada dengan desain yang unik ini.

"Untuk percobaan berlayar kali ini kami mencoba rute Teluk Jakarta dengan mengambil video dokumenter sejarah Teluk Jakarta," ujar Cruise Operator Jakarta Water Bus Febi Hendina, Sabtu (15/7/2023).

Jakarta Water Bus melakukan perjalanan selama 1 jam dari Baywalk Mall Pluit. Untuk kapasitasnya sendiri, satu armada bisa diisi oleh 40 orang per trip.

Lebih lanjut Febi mengatakan, setelah uji coba ini, Jakarta Water Bus dibuka untuk umum. Untuk jadwal keberangkatannya sendiri pukul 06:30, 07:3, dan 08:30 WIB.

"Di tanggal merah akan kami jadwalkan, mungkin tiga trip. Tapi, tergantung kemauan dan antusias pembelian tiket," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)