Tanding Tenis Meja Rizky Billar vs Aldi Taher Diwarnai Aksi Lempar Bet hingga Nyeker

Minggu, 16 Juli 2023 - 18:50 WIB
loading...
Tanding Tenis Meja Rizky Billar vs Aldi Taher Diwarnai Aksi Lempar Bet hingga Nyeker
Rizky Billar dan Aldi Taher terlibat dalam sebuah pertandingan olahraga yang begitu menghibur bertajuk Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang berlangsung hari ini, Minggu (16/7/2023), di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Aldi Taher terlibat dalam sebuah pertandingan olahraga yang begitu menghibur bertajuk Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang berlangsung hari ini, Minggu (16/7/2023), di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur. Kali ini, keduanya dipertemukan dalam pertandingan tenis meja.

Pertandingan berjalan penuh guyon sejak awal, dengan diwarnai beragam aksi kocak dari dua selebritas tersebut. Setiap kali berhasil mencuri poin, Aldi Taher selalu melakukan selebrasi kocak, mulai melempar bet, mengucap syukur dengan berdoa, serta berlari ke pinggir lapangan menghampiri istri dan anaknya.

Rizky Billar terlihat tak mau kalah dari rivalnya itu. Sesekali ia juga melakukan selebrasi dengan menoleh ke arah penonton serta menghampiri sang istri, Lesti Kejora, dan putranya yang berada di pinggir lapangan. Aksi menggemaskan putra mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, yang sesekali berlarian sambil memegang bet pun mendapat sambutan riuh dari penonton di tribun.

Sejak awal pertandingan, Rizky Billar selalu mendominasi meski Aldi Taher juga tetap menunjukkan jiwa kompetitif dan sikap tak mau kalah untuk terus mencuri poin demi poin. Saat jeda pertandingan berlangsung, Rizky Billar sempat berlari ke arah Lesti untuk mendapatkan arahan serta pelukan hangat sebagai bentuk dukungan.



Kemesraan Rizky Billar dan Lesti tentu saja langsung direspons oleh riuh tepuk tangan serta teriakan histeris pendukung. Terlebih saat Lesti melompat-lompat kegirangan sembari menggendong Fatih mana kala sang suami berhasil unggul dari Aldi Taher.

Di tengah pertandingan yang sedang berlangsung, Aldi Taher mendadak mencopot sepatunya dan meneruskan pertandingan dengan 'nyeker' atau tanpa alas kaki. Rizky Billar pun melakukan aksi serupa. Entah apa maksud keduanya melakukan hal tersebut. Yang pasti, aksi mereka lagi-lagi sukses membuat penonton di tribun geleng-geleng kepala sembari tertawa.

Psy war yang selalu mereka lakukan tampaknya bukan bertujuan untuk menjatuhkan mental lawan seperti yang umum terjadi di pertandingan sungguhan, melainkan untuk hiburan semata.

Rizky Billar akhirnya berhasil keluar sebagai juara usai menang mutlak dari Aldi Taher dengan tiga set langsung, 21-12, 21-15, 21-11.

Dijumpai usai pertandingan, Rizky Billar mengaku begitu menikmati jalannya pertandingan yang menurutnya cukup menghibur. Ia merasa Aldi Taher cukup kompetitif meski selalu diselingi dengan aksi kocak yang seolah tak ada habisnya. Aldi Taher terlihat begitu gigih untuk mengalahkannya.

"Cukup seru dan menghibur, kita ada sisi entertainment, kita nggak melulu pertandingan. Bang Aldi cukup kompetitif juga, cuma kurang jam terbang aja," ujar Rizky Billar di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (16/7/2023).

Aldi Taher pun mengakui keunggulan Rizky Billar yang menurutnya bermain dengan baik. Sejak melakukan servis saja cukup membuatnya ketar-ketir hingga kewalahan. Meski demikian, Aldi Taher merasa yang terpenting adalah pertandingan kali ini bisa menghibur para penonton.

"Saya kalah melawan kembaran saya Rizky Billar, saya mengakui dia jago bolanya set-set set-set. Tapi ini fun banget. Tiap servis bolanya itu melintir, makanya saya keteteran," kata Aldi Taher.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)