Aldi Taher Kewalahan Hadapi Rizky Billar di Pertandingan Tenis Meja: Bolanya Set-Set Set-Set

Minggu, 16 Juli 2023 - 20:09 WIB
loading...
Aldi Taher Kewalahan Hadapi Rizky Billar di Pertandingan Tenis Meja: Bolanya Set-Set Set-Set
Aldi Taher harus mengakui keunggulan Rizky Billar dalam pertandingan tenis meja pada hari ini, Minggu (16/7/2023). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Aldi Taher harus mengakui keunggulan Rizky Billar dalam pertandingan tenis meja pada hari ini, Minggu (16/7/2023). Aldi takluk dalam tiga set langsung, 21-12, 21-15, 21-11, di tangan suami Lesti Kejora itu.

Aldi Taher mengakui kemahiran Rizky Billar dalam bermain tenis meja. Bahkan sejak pukulan pertama, Aldi menyebut bahwa Billar berhasil membuatnya kewalahan.

"Saya kalah melawan kembaran saya Rizky Billar. Saya mengakui dia jago, bolanya set-set set-set. Tapi ini fun banget. Tiap servis bolanya itu melintir, makanya saya keteteran," ujar Aldi Taher saat dijumpai di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (16/7/2023).

Meski demikian, Aldi Taher begitu menikmati jalannya pertandingan yang dinilainya sangat menghibur dengan berbagai macam candaan di dalamnya. Terlebih, ia mendapat dukungan langsung dari istri dan anak yang turut hadir di pinggir lapangan, serta anggota keluarga lain yang mendukungnya di tribun penonton.



"Alhamdulillah istri mendukung, kakak, adik, semua keluarga mendukung. Kemenangan yang sejati itu adalah kebersamaan bersama keluarga," kata dia.

Aldi Taher tak ambil pusing soal kekalahannya. Sebab, yang terpenting baginya adalah, dia sudah mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin dan berusaha menjunjung sportivitas serta tampil dengan beragam aksi kocak demi menghibur para penonton.

"Jadi gini, dalam pertandingan kalah menang wajar. Yang penting saya hadir untuk menghibur. Kalah menang itu biasa, tapi yang utama adalah sportivitas," ujarnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)
pixels