5 Potret Jane Birkin saat Muda yang Jadi Inspirasi Tas Hermes

Senin, 17 Juli 2023 - 10:33 WIB
loading...
5 Potret Jane Birkin saat Muda yang Jadi Inspirasi Tas Hermes
Jane Birkin, artis yang menjadi inspirasi tas Hermes meninggal dunia pada Minggu, 16 Juli 2023. Jane Birkin mengembuskan napas terakhirnya pada usia 76 tahun. Foto/Vanity Fair
A A A
JAKARTA - Jane Birkin , artis yang menjadi inspirasi tas Hermes meninggal dunia pada Minggu, 16 Juli 2023. Jane Birkin mengembuskan napas terakhirnya pada usia 76 tahun setelah berjuang melawan beberapa penyakit.

Sebelum meninggal dunia, Jane Birkin dilaporkan mengidap leukimia, stroke hingga mengalami tulang belikat patah. Kondisi ini membuat Jane Birkin terpaksa menunda konsernya berkali-kali selama beberapa tahun.

"Pada 16 Juli 2023, aktris dan penyanyi Jane Birkin meninggal dunia di usia 76 tahun. Kolaborasinya dengan para legenda (Serge Gainsbourg, Etienne Daho, dan Agnes Varda) menjadikan dia ikon Perancis," tulis Kementerian Kebudayaan Prancis dilansir dari Daily Mail.

Meninggalnya artis Inggris - Prancis ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, dan penggemar. Termasuk industri fesyen dunia. Sebab, Jane Birkin merupakan perempuan yang banyak dikagumi.



Eksistensi Jane Birkin di dunia hiburan semakin memuncak setelah Ketua Eksekutif Hermes era 1978-2006 Jean-Louis Dumas membuat tas khusus untuknya. Tas itu akhirnya mendunia dan jadi simbol strata sosial seseorang.

Untuk mengenang sosok Jane Birkin, berikut potret muda aktris tersebut seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (17/7/2023).

Potret Jane Birkin saat Muda yang Jadi Inspirasi Tas Hermes


1. Brighton Palace Pier

5 Potret Jane Birkin saat Muda yang Jadi Inspirasi Tas Hermes

Foto/Twitter @BTNPalacePier

Foto ini diambil pada 1975 di Brighton Palace Pier, Inggris. Jane Birkin terlihat gembira dengan senyum merekah di wajah. Rambut keriting bergaya messy hair Jane Birkin ini salah satu gaya rambut yang paling terkenal di masanya.

2. Wajah Cantik Khas Jane Birkin

5 Potret Jane Birkin saat Muda yang Jadi Inspirasi Tas Hermes

Foto/Twitter @DMeranien
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)