Hotman Paris Kehilangan Cincin Berlian Rp12 Miliar, Berharap Ada yang Mengembalikan

Senin, 17 Juli 2023 - 11:31 WIB
loading...
Hotman Paris Kehilangan Cincin Berlian Rp12 Miliar, Berharap Ada yang Mengembalikan
Hotman Paris Hutapea dikabarkan kehilangan cincin berlian yang jatuh di mal di Jakarta Barat. Tak tanggung-tanggung, cincin tersebut seharaga Rp12 miliar. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea dikabarkan kehilangan cincin berlian yang jatuh di salah satu mal di Jakarta Barat. Tak tanggung-tanggung, cincin mewah tersebut seharaga Rp12 miliar.

Hotman Paris pun telah mengantongi bukti CCTV yang menunjukkan cincin berlian miliknya telah ditemukan oleh seseorang. Di mana dari video tersebut, tampak dua orang berusaha mengejar sang pengacara untuk mengembalikan cincin.

"Inilah hasil rekaman CCTV di lobi utama Mal CP (central park) yaitu orang yang menemukan cincin Hotman yang terjatuh," tulis Hotman Paris dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (17/7/2023).

"Orang ini berusaha mengejar Hotman untuk mengembalikan cincin, tapi mobil Hotman keburu jalan," lanjutnya.





Pengacara yang gemar tampil mewah itu pun sampai saat ini masih menunggu itikad baik dari orang yang menemukan cincin berlian miliknya. Hotman Paris berharap keduanya mengembalikan barang tersebut.

Dia bahkan mengimbau orang tersebut bisa segara menghubunginya langsung melalui pesan di Instagram.

"Hotman menunggu orang ini untuk menghubungi Hotman untuk pengembalian cincin Hotman yang jatuh pada hari kamis tanggal 13 juli 2023. Mohon berkenan untuk menghubungi Hotman lewat dm!" kata Hotman Paris.

"Wa petugas security mall CP: Selamat Sore Bapak, ini Customer yang menemukan cincin Bapak menggunakan Taksi Online B 1413 UIN (huruf belakang tidak terlalu jelas I atau L) jenis Daihatsu Sigra warna Merah," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0832 seconds (0.1#10.140)